Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat. (detik.com)

Solopos.com, BOJONEGORO — Hanya butuh beberapa jam bagi polisi Bojonegoro untuk mengungkap identitas mayat perempuan bercelana dalam yang ditemukan di saluran waduk kering. Mayat tersebut diketahui bernama Aidatul Izzah. Usianya 20 tahun, warga Dusun Kedungrejo, Desa Ngumpak Dalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro.

“Sempat kami cocokan sidik jari dengan alat kami tadi, juga menggunakan cara manual,” ujar Kasatreskrim Polres Bojonegoro, AKP Rifaldhy Hangga Putra, seperti dikutip dari detik.com, Senin (25/11/2019).

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat perempuan ditemukan di saluran air waduk yang kering di Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro, Senin. Ia diduga jadi korban pembunuhan karena ditemukan luka di kepala dan wajahnya.

Hangga mengatakan Aidatul merupakan seorang janda beranak satu. Di lokasi ditemukannya mayat juga ditemukan seutas tali tampar yang masih menempel di sekitar leher Aidatul. Namun Hangga belum berani menyimpulkan apakah Aidatul merupakan korban pembunuhan atau bukan.

“Memang ada tali tampar tadi di sekitar tubuh korban. Tapi kita belum berani memastikan barang itu penyebab kematian korban. Doakan semoga segera terungkap kasus ini,” kata Hangga.

 

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten