SOLOPOS.COM - Petugas dari Polres Madiun mengevakuasi jasad perempuan tanpa identitas yang ditemukan di Sungai Blawong, Desa Gading, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jumat (22/12/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

Seorang pencari rumput menemukan mayat perempuan tanpa identitas dengan tangan dan kaki terikat di Sungai Blawong.

Madiunpos.com, MADIUN — Warga Desa Gading, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, digegerkan penemuan mayat perempuan tanpa identitas di pinggir Sungai Blawong, Desa Gading, Jumat (22/12/2017) sekitar pukul 09.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ratusan warga memadati lokasi penemuan mayat di pinggir Sungai Blawong. Arus lalu lintas di Jalan Raya Surabaya-Madiun, Desa Gading, pun sempat macet lantaran banyaknya warga melihat proses evakuasi mayat perempuan itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Mayat perempuan itu ditemukan dalam kondisi telungkup dengan kaki dan tangan terikat serta mulut dilakban. Mayat perempuan tanpa identitas itu ditemukan Jarwo, 39, warga Desa Gading.

Jarwo menceritakan saat itu dirinya sedang mencari rumput untuk kambingnya di dekat Sungai Blawong. Saat melewati sungai, dia melihat sosok yang diduga kuat mayat manusia. Jarwo awalnya tidak berani mendekati mayat itu dan langsung melaporkan temuannya itu ke kepala desa setempat.

“Saya lagi cari rumput. Terus lihat mayat itu. Saya tidak berani mendekat karena takut. Saya kemudian lapor pak kepala desa,” kata dia kepada wartawan di lokasi penemuan mayat.

Jarwo melihat mayat tersebut dalam kondisi kaki dan tangannya diikat tali. Mulutnya juga ditutup lakban.

Mengenai kondisi mayat, Jarwo mengaku tidak mengetahui secara pasti. Namun, yang jelas mayat tersebut belum berbau dan dimungkinkan masih baru. “Saya memang sering mencari rumput di sini. Tadi juga kaget pas menemukan mayat itu. Saya tidak mendekat karena takut,” jelas dia.

Tim Polres Madiun kemudian mengevakuasi mayat perempuan tanpa identitas itu sekitar pukul 11.00 WIB. Jasadnya dibawa ke RSUD dr. Soedono Madiun untuk proses autopsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya