SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Sesosok mayat pria ditemukan di pos satpam sebuah klinik akupuntur yang berada di Jl. M.H. Thamrin, RT 001/RW 003, Manahan, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Kamis (15/8/2019).

Mayat beridentitas Tri Yudi Kuncoro, 20, warga RT 004/RW 016, Kracan, Bandar, Pacitan, Jawa Timur, diketahui meninggal sehari setelah gajian.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Pantauan , mayat pria yang masih muda tersebut dalam kondisi terbujur kaku ketika ditemukan oleh saksi sekitar pukul 09.00 WIB. Korban saat ditemukan dalam keadaan telentang di kasur pos satpam menggunakan kaus berwarna biru tosca dan celana jeans.

Tim inafis Polresta Surakarta yang memeriksa kemudian memindahkan mayat korban ke RSUD dr. Moewardi Solo.

Kanit SPKT Polresta Surakarta, Ipda Bintoro, menjelaskan berdasarkan hasil olah TKP dari tim Inafis Polresta Surakarta korban sudah meninggal lebih dari empat jam.

Mayat Tri Yudi Kuncoro ditangani oleh dokter dan Inafis untuk mengetahui penyebab dari kematian pria yang berprofesi ganda sebagai petugas kebersihan dan penjaga malam di klinik akupuntur tersebut.

“Kami melakukan olah TKP dengan memeriksa penyebab dari kematian korban. Berdasarkan hasil pemeriksaan, kami tidak menemukan adanya tanda penganiayaan pada tubuh korban,” jelas Bintoro kepada wartawan Kamis.

Salah satu saksi, Miswar Anas, mengatakan setiap harinya Tri Yudi Kuncoro tidak pernah bercerita apakah dia mengidap suatu penyakit atau tidak. Dia juga bercerita jika korban setiap harinya adalah sosok yang ceria dan tidak pernah mengeluh sakit.

Menurut Miswar, sehari sebelum meninggal korban sempat menerima gaji bulanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya