MAYAT PENCARI IKAN SITUBONDO : Senjata Makan Tuan, Nyetrum Ikan Malah Kesetrum
ilustrasi

Mayat pencari ikan Situbondo diduga tersengat setrumnya sendiri.

Solopos.com, SITUBONDO – Senjata makan tuan. Begitulah yang dialami seorang pencari ikan di Situbondo. Sukri, 35, diduga tewas akibat terkena setrum alat tangkap ikan yang digunakannya sendiri, saat menangkapi ikan di parit.

Dari sekitar jasad pria asal Desa Kesambirampak, Kecamatan Kapongan itu, polisi menemukan seperangkat peralatan menangkap ikan. Termasuk sebuah accu dan alat setrum ikan, serta puluhan ekor ikan hasil tangkapan.

"Dugaannya korban meninggal akibat kena setrum alat tangkap ikannya sendiri. Tapi itu baru dugaan, kepastiannya masih menunggu hasil pemeriksaan medis," kata Ipda Makhrus Salim, Kanit Reskrim Polsek Kota Situbondo, Rabu (24/6/2015)

Keterangan yang dihimpun menyebutkan, sehari sebelum ditemukan tak bernyawa, Sukri konon memang dinyatakan hilang oleh keluarganya.

Karena tidak kunjung pulang itulah, keluarga dan kerabatnya langsung melakukan pencarian. Mereka menyisir beberapa daerah yang biasa menjadi lokasi korban mencari ikan. Saat itulah, jasad korban ditemukan di sebuah parit dekat areal persawahan di Dusun Lugundang, Desa Talkandang, Kecamatan Situbondo.

"Setelah melakukan olah TKP, jasad korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSU Situbondo. Sekarang masih dalam pemeriksaan medis," papar Ipda Makhrus Salim.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom