SOLOPOS.COM - ilustrasi

Mayat pencari ikan Situbondo diduga tersengat setrumnya sendiri.

Madiunpos.com, SITUBONDO – Senjata makan tuan. Begitulah yang dialami seorang pencari ikan di Situbondo. Sukri, 35, diduga tewas akibat terkena setrum alat tangkap ikan yang digunakannya sendiri, saat menangkapi ikan di parit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dari sekitar jasad pria asal Desa Kesambirampak, Kecamatan Kapongan itu, polisi menemukan seperangkat peralatan menangkap ikan. Termasuk sebuah accu dan alat setrum ikan, serta puluhan ekor ikan hasil tangkapan.

“Dugaannya korban meninggal akibat kena setrum alat tangkap ikannya sendiri. Tapi itu baru dugaan, kepastiannya masih menunggu hasil pemeriksaan medis,” kata Ipda Makhrus Salim, Kanit Reskrim Polsek Kota Situbondo, Rabu (24/6/2015)

Keterangan yang dihimpun menyebutkan, sehari sebelum ditemukan tak bernyawa, Sukri konon memang dinyatakan hilang oleh keluarganya.

Karena tidak kunjung pulang itulah, keluarga dan kerabatnya langsung melakukan pencarian. Mereka menyisir beberapa daerah yang biasa menjadi lokasi korban mencari ikan. Saat itulah, jasad korban ditemukan di sebuah parit dekat areal persawahan di Dusun Lugundang, Desa Talkandang, Kecamatan Situbondo.

“Setelah melakukan olah TKP, jasad korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSU Situbondo. Sekarang masih dalam pemeriksaan medis,” papar Ipda Makhrus Salim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya