SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

SLEMAN—Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di pematang sawah, Dusun Karang, Tirtomartani, Kalasan, Selasa (9/10/2012) pagi. Diduga mayat laki-laki berumur sekitar 25 tahun itu korban pembunuhan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari jasad korban penuh dengan luka bacok dibagian kepala serta telinga kanan digunting. Saksi mata yang pertama kali menemukan mayat tersebut, Sumaryadi, 33, warga Dusun Karang menyebutkan korban memiliki ciri-ciri kulit sawo matang, tinggi sekitar 165 sentimeter dan rambut lurus itu ditemukan sekitar pukul 22.00 WIB. Sumaryadi mengira korban sedang tidur.

Ekspedisi Mudik 2024

“Tadi malam saya hendak cek saluran air ke sawah. Saya kira orang gila yang tidur. Saya tidak menghiraukan” katanya. Pagi harinya Sumaryadi kembali ke sawah dan terhentak orang yang dikira gila masih terbaring di pematang sawah. Dari jasad korban penuh luka.

Panit Reskrim Polsek Kalasan Iptu Iwayan Mandra mengatakan, setelah mendapat laporan sekitar pukul 06.15 wib, polisi langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) disusul tim identifikasi dan tim medis dari Polda DIY.

Menurut Iwayan, dari hasil olah TKP, dari jasad korban ditemukan banyak luka bacok, diduga mati karena dibunuh.

“Tapi lokasi pembunuhan bukan disini. Disini hanya dibuang” katanya.

Saat ditemukan korban mengenakan kaos warna biru, Jumper warna Abu, celana jeans. Usai dilakukan pemeriksaan korban langsung dibawa ke RSUP DR.Sardjito.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya