SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MAGELANG—Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di tepi jalan raya Sawangan, tepatnya Dusun Padureso Desa Gondowangi Kecamatan Sawangan, Selasa (9/8) pagi.

Saksi mata, Paulus Suparman mengungkapkan, mayat pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang pulang dari masjid sekitar pukul 05.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mayat itu dalam posisi telentang, mengenakan celana jeans biru dan kaos putih dan jaket garis-garis abu-abu yang kotor oleh lumpur. Mulut dan hidung mayat itu mengeluarkan busa.

“Kami segera melapor aparat desa dan polisi,” katanya.

Aparat Polsek Sawangan yang memeriksa mayat, hanya menemukan identitas berupa selembar STNK sepeda motor dengan nomor polisi KT 7864 CJ atas nama Sukoco beralamat Jalan AM Aminudin, Rt 33 Tenggarong, Kalimantan Timur.
 
Kasat Reskrim Polres Magelang AKP Slamet Riyadi mengatakan pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kematian orang tersebut.

“Ada luka di pelipis, tapi kami masih menyelidikinya,” kata dia.

Ciri fisik mayat itu yakni tinggi 160 cm, berat badan 55 kg, berusia 45 tahun dan diperkirakan baru meninggal beberapa jam sebelumnya. Mayat itu dibawa ke RSUD Muntilan. (Harian Jogja/Nina Atmasari)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya