SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

KULONPROGO—Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di Kali Progo Dusun Bogo Desa Banjarharjo Kecamatan Kalibawang, Minggu (22/1).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mayat pertama kali ditemukan oleh Sumaryono dan Tugiyo, warga setempat yang hendak menambang di Kali Progo, sekitar pukul 05.30 WIB. “Saya melihat ada orang. Mengapung-apung di sela bebatuan, jadi saya dekati. Ternyata mayat,” kata Sumaryono.

Saat ditemukan, posisi mayat telentang di tepi delta sungai. Mayat laki-laki itu hanya mengenakan celana pendek hitam. Tubuhnya masih utuh, namun di beberapa bagian terdapat luka lebam-lebam, diduga karena terbentur bebatuan.

Kepala Desa Banjarharjo, Suwarto mengungkapkan mayat itu bukan warganya. “Mayat tidak dikenali sebagai warga kami. Mungkin dari Lereng Merapi wilayah magelang, karena sore sebelumnya, sejumlah sungai dari Merapi banjir, dan semua aliran masuk ke Kali Progo,” katanya. (Harian Jogja/Nina Atmasari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya