Mayat Laki-Laki Ditemukan di Aliran Bengawan Solo di Wonogiri, Polisi: Tak Ada Tanda Kekerasan
Tim gabungan tengah mengevakuasi mayat tanpa identitas yang mengambang di aliran Sungai Bengawan Solo, tepatnya di Lingkungan Seneng RT 001/ RW 006, Kelurahan Giriwono, Kecamatan Wonogiri, Wonogiri, Sabtu (5/9/2020) malam. (Istimewa)

Solopos.com,WONOGIRI — Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat tanpa identitas yang ditemukan mengambang di aliran Sungai Bengawan Solo pada Sabtu (5/9/2020) lalu.

Hal itu disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Wonogiri, Iptu Ghala Rimba Doa Sirrang, saat dihubungi Solopos.com, Senin (7/9/2020).

Baru 5 Hari, Panitia Sayembara Logo Baru Persika Karanganyar Sudah Kantongi 30 Karya

Ghala mengatakan, setelah ditemukan, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut langsung dibawa ke RSUD Wonogiri untuk dilakukan pemeriksaan. Namun saat pemeriksaan, tidak dilakukan autopsi. Karena identitas mayat belum diketahui.

“Yang jelas mayatnya laki-laki. Pemeriksaan dilakukan secara umum terlebih dahulu, belum diautopsi. Tim kesulitan melakukan identifikasi. Sebab kondisi korban sudah membusuk di air. Karena telah meninggal beberapa hari,” kata dia.

Fixed! EA-Joswi Bersaing Ketat di Pilkada Sukoharjo 2020, Warga Boleh Kirim Tanggapan ke KPU

Ghala mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari warga bahwa anggota keluarganya ada yang hilang. Warga tersebut merupakan warga Kecamatan Wonogiri. Saat ini keluarga tersebut menjalani tes DNA mandiri.

“Kami tengah menunggu pencocokan DNA antara korban dengan keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya. Jika tes DNA keluar dan cocok, maka identitas korban bisa terkuak,” ungkap Ghala.

Update Covid-19 Sukoharjo: Muncul Klaster Keluarga Kedungjambal & Ponowaren di Tawangsari

Diberitakan sebelumnya, ditemukan mayat tanpa identitas di aliran Sungai Bengawan Solo, tepatnya di Lingkungan Seneng RT 001/RW 006, Kelurahan Giriwono, Kecamatan Wonogiri, Wonogiri.

Mayat ditemukan dua warga yang tengah memancing di area tersebut. Mayat ditemukan dalam kondisi terlentang dan hanyut dari arah hulu. Korban tersangkut di ranting bambu di area sungai.

Yeay, Pemerintah Serius Garap Paralayang di Segorogunung Karanganyar Jadi Sport Tourism



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom