SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Foto: JIBI/SOLOPOS/Tri Rahayu

Sragen (Solopos.com) — Warga Dukuh Barang, Banaran, Sambungmacan, Sragen digemparkan penemuan mayat perempuan di pinggir Bengawan Solo, Kamis (10/3/2011) sekitar pukul 07.30 WIB. Mayat itu belakangan diketahui adalah Sukarni, 24, warga Betes RT 8, Desa Gabus, Ngrampal, Sragen yang nekat nyemplung ke Sungai Bengawan Solo tiga hari lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sukarni menceburkan diri dari sampan sekitar 70 meter di sisi selatan Jembatan Sapen, Kedungpit, Sragen, Selasa (8/3/2011) sekitar pukul 10.00 WIB. Aparat Polsek Sambungmacan dipimpin Kapolsek Sambungmacan AKP Yohanes Tristanto mengidentifikasi mayat.

Hasil identifikasi mayat dikoordinasikan dengan Polsek Sragen Kota guna memastikan korban merupakan perempuan asal Betes yang bunuh diri di Jembatan Sapen. “Kami dapat laporan sama dari Polsek Sambungmacan dan Polsek Ngrampal soal penemuan mayat perempuan. Mayat itu mayat Sukarni yang tewas bunuh diri di Jembatan Sapen. Jenazah diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan,” ujar AKP Mulyani mewakili Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra saat dijumpai Espos, Kamis (10/3/2011).

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya