SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Sragen (Espos)–
Mayat Suraji, 70, warga asal Semen RT 3/RW I, Kedungharjo, Mantingan, Ngawi, Jatim akhirnya ditemukan di Desa Ngledok, Mantingan, Rabu (16/6) sekitar pukul 07.30 WIB. Mayat kakek yang tewas hanyut di Sungai Sawur, Senin (14/6) lalu ditemukan tim SAR gabungan dalam kondisi membengkak dan membusuk.

Tim Tagana dan Tim SAR Himalawu dan UNS serta warga Mantingan mencari mayat Suraji sejak peristiwa terjadi, yakni tiga hari lalu. Pencarian dilakukan mulai dari tempat kejadian perkara (TKP) sampai pertemuan Sungai Sawur dengan Bengawan Solo.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Akhirnya, tim Tagana Sragen dan tim SAR lainnya berhasil menemukan mayat korban sekitar 200 meter dari TKP, tepatnya di Desa Ngledok, Mantingan, Ngawi. Tim Tagana dan SAR lainnya melakukan evakuasi mayat korban dan segera diserahkan kepada keluarganya yang sudah menunggu sejak Senin lalu,” tukas Koordinator Tim Tarunan Tanggap Bencana (Tagana) Sragen, Heru Wahyudi kepada Espos, Rabu.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya