SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polis (JIBI/Solopos/Dok.)

Ilustrasi (mipt.org)

PLAYEN— Sesosok mayat ditemukan warga di kawasan Hutan Wonolagi, Desa Ngleri, Kecamatan Playen, Gunungkidul Minggu (30/9).
Berdasarkan informasi yang dihimpun Harian Jogja, mayat pertama kali ditemukan warga di pada Minggu malam. Ciri-cirinya menggunakan kaos hitam dan celana biru. Tidak ada kartu identitasnya padanya.
Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Sektor Playen Aiptu Rubiyanto mengatakan mayat tersebut diperkirakan berusia sekitar 70 tahun. “Jenggotnya sudah putih,” kata Aiptu Rubiyanto kepada Harian Jogja, Senin (1/10).
Aiptu Rubiyanto mengatakan pihak Pusat Kesehatan Masyarakat serta polisi telah memeriksa kondisi fisik mayat. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Diduga kuat, orang itu mati karena kelaparan.
“Diperkirakan sudah meninggal selama tujuh jam setelah penemuan pertama kali,” katanya. Aiptu Rubiyanto mengatakan warga sekitar pernah melihat orang tersebut berjalan di sekitar hutan Wonolagi.
Setelah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wonosari, mayat itu lalu dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ngleri sekitar pukul 10.30, kemarin Senin.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya