SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London— Dua perempuan ditangkap di sebuah bandar udara di Inggris karena dicurigai berusaha menyelundupkan mayat kerabat mereka ke dalam pesawat menuju Jerman. Polisi, Selasa (6/4), mengatakan, mayat pria yang berusia 91 tahun itu didorong dengan menggunakan kursi roda ke dalam Bandar Udara John Lennon, Liverpool. Mayat tersebut didandani dengan kaca mata gelap, tetapi kemudian dicegah untuk memasuki pesawat.

Menurut polisi, mayat itu diduga telah dibawa menempuh jarak 70 kilometer dengan menggunakan taksi dari Oldham, Greater, Manchester. Kedua perempuan itu ditangkap karena dicurigai tidak memberitahukan kematian kerabatnya tersebut, tetapi kemudian dibebaskan dengan jaminan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Pukul 11.00 waktu setempat, Sabtu, 3 April 2010, polisi di Bandar Udara John Lennon, Liverpool, disiagakan setelah ada pemberitahuan mengenai seorang pria yang berusia 91 tahun yang sudah meninggal dan berada di bangunan terminal,” kata polisi di dalam sebuah  pernyataan.

“Kedua perempuan tersebut berusia 41 tahun dan 66 tahun dan ditangkap karena dicurigai tidak memberitahukan kematian pria itu,” kata pernyataan tersebut. Penyebab kematian pria tersebut belum diketahui.

kompas.com/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya