SOLOPOS.COM - ilustrasi jasda pria telanjang di Kali Oya, Gunungkidul. (Dok. Solopos.com)

Solopos.com, SLEMAN — Penemuan mayat di Dusun Gading Kulon, Donokerto, Turi, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta bikin geger, Rabu (15/6/2022).

Sesosok mayat laki-laki dengan luka tusuk pada bagian dada ditemukan di kebun salak di dusun tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Dugaan kami sementara ini, korban yang diketahui bernama Widodo Bowo Purnomo, 49, warga Donokerto, Turi itu diduga menjadi korban penganiayaan hingga meninggal dunia. Ada luka tusuk,” kata Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Rony Prasadana seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Menurut dia, berdasarkan pemeriksaan petugas medis Puskemas Turi pada tubuh korban terdapat luka tusuk senjata tajam sepanjang tiga sentimeter di bagian dada kiri.

Baca Juga: Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Di Saluran Air di Bojonegoro, Diduga Korban Pembunuhan

“Selain itu ditemukan luka robek akibat benda tajam sepanjang enam sentimeter di lengan kiri atas dan luka robek bagian lengan bawah delapan sentimeter,” katanya.

Ia mengatakan, penemuan mayat tersebut bermula saat Kepala Dukuh Gading Wetan Fajar Tri Nugrahanto mendapat informasi dari Dukuh Gading Kulon adanya seseorang yang tergeletak di tengah kebun salak milik warga di Dusun Gading Kulon.

Dari informasi itu, saksi Fajar kemudian menuju lokasi penemuan mayat dan benar menemukan ada orang yang diperkirakan sudah meninggal dunia, dan selanjutnya dilaporkan kepada pihak berwajib.

Baca Juga: Siswa Kelas 5 SD Ditemukan Tewas di Sumur, Ini Hasil Visumnya

“Mendapat laporan tersebut petugas piket unit IV dan Inafis Polres Sleman langsung menuju lokasi penemuan mayat dan melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan mencatat saksi-saksi,” katanya.

Selanjutnya jenazah korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut untuk mengungkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan matinya orang lain,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya