SOLOPOS.COM - Ditemukan mayat di Gading, Solo yang diduga sudah meninggal sejak tiga hari lalu (Instagram/@_infocegatansolo).

Solopos.com, SOLO — Masyarakat Solo dihebohkan dengan penemuan mayat di Danukusuman, Serengan, Solo pada Jumat (8/5/2020).

Mayat berjenis kelamin lelaki itu berinisial HS alias BH  dievakuasi petugas dengan alat pelindung diri (APD) lengkap.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ditangkap Terkait Narkoba, Roy Kiyoshi Beli Pil Psikotropika Secara Online

Kasi Humas Polsek Serengan, Aiptu Suhariyanto, mewakili Kapolsek Serengan AKBP Giyono membenarkan hal tersebut. Jenazah dievakuasi dengan protap jenazah Covid-19 lantaran di situasi pandemi corona yang juga menyelimuti Kota Solo.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Ditelepon & Ditawari Jokowi Tambah Bansos, Ganjar Menolak: Izinkan Kami Berkreasi

Hasil pemeriksaan oleh Dokkes Polresta Surakarta tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban dibawa ke RS. Moewardi untuk di visum luar,” kata Aiptu Suhariyanto kepada Solopos.com, Sabtu (9/5/2020).

Mayat Haryanto ditemukan setelah seorang warga Serengan, Solo, Taras Mega Permadi. Ia datang ke rumah Haryanto dan mengetuk pintu, ia tak mendapatkan jawaban.

Video Viral Penangkapan Maling Ayam di Nusukan Solo, Dikerumuni Massa

Warga sekitar mengatakan Haryanto sudah tak keluar rumah sejak tiga hari sebelumnya. Beberapa warga kemudian melaporkan ke Mapolsek Serengan karena curiga terjadi sesuatu. Ketika aparat Polsek Serengan datang, Haryanto sudah ditemukan tak bernyawa.

Ramai di Medsos

Kabar penemuan mayat di Serengan, Solo ini sebelumnya ramai di media sosial. Di medsos disebutkan mayat ini ditemukan di Gading, Kota Solo.

Informasi penemuan mayat di Gading Solo ini pertama kali diunggah oleh pengelola akun media sosial Instagram @_infocegatansolo, Jumat (8/5/2020) malam.

Ada Petisi Pendirian Patung Didi Kempot di Stasiun Solo Balapan, Ditandatangani 1.000 Orang

Terlihat dalam unggahan tersebut, terdapat mobil ambulans dan aparat kepolisian sedang mengevakuasi mayat di lokasi kejadian.

Menurut pengelola akun Instagram @_infocegatansolo, kasus penemuan mayat ini sedang proses penyelidikan polisi.

Geger! Ditemukan Mayat di Gading Solo, Diduga Meninggal 3 Hari Lalu

Tkp gading, ada orang meninggal 3 hari didalam rumah baru ketemu, sudah ada polisi untuk menyelidiki,” ungkap pengelola akun Instagram @_infocegatansolo.

Bertambah Lagi Jadi 13 Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Madiun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya