Tutup Iklan
Mobil merah di Jalur Watukelir-Cawas, Klaten. (Solopos/R. Bony Eko W)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Warga Desa Jatingarang, Weru, Sukoharjo dikejutkan oleh penemuan mayat bersimbah darah di dalam mobil merah Toyota Kijang, Rabu (2/1/2018) pukul 16.10 WIB. Dari informasi yang dihimpun warga sekitar, mayat laki-laki tersebut bernama Mujiman yang merupakan warga Dusun Ngepungsari, Desa Jatingarang, Weru, Sukoharjo.

Keluarga mengonfirmasi mayat yang ditemukan di jok tengah mobil Kijang Super warna merah marun berpelat nomor AB 1254 GD di Jalan Watukelir-Cawas Klaten, itu bernama Mujiyono.

Mayat pria memakai baju motif bunga itu meregang nyawa dengan luka tusuk di sekujur tubuh. Kerabat Mujiyono, Purwanto, kepada Solopos.com, mengatakan korban sehari-hari berjualan roti.

Sementara istrinya berjualan makanan tradisional seperti jenang. Purwanto tak mengetahui identitas wanita yang pergi bersama korban di dalam mobil. Dia dihubungi istrinya yang memberi kabar korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, di dalam Toyota Kijang merah pelat AB 1254 GD itu Mujiman tak sendiri, Suyanti, berusia 40an tahun ditemukan kritis penuh luka. 

 Suyanti merupakan warga Semin Gunungkidul.  Awalnya warga curiga dengan adanya mobil yang berhenti di tengah jalan sekitar pukul 16.10 WIB.

Saat itu warga mengecek kondisi mobil dan mendapati dua orang di dalam mobil mengalami luka. Warga kemudian membawa Suyanti ke RS Cawas karena mengalami luka.  Kondisi Suyanti hingga berita ini diturunkan kritis.

Kerabat korban lainnya, Sumarni,  tak menyangka Mujiyono menghembuskan nafas terakhir dengan tragis. Padahal, ia sempat bertemu dengan korban pada beberapa hari lalu. “Saya keponakan korban. Tidak tahu [Mujiyono] pergi dengan siapa menggunakan mobil,” kata dia. 

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten