SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, SLEMANIdentitas mayat wanita tak dikenal yang ditemukan di pekarangan Dusun Pugeran, Desa Maguwoharjo, Kecamatan Depok, akhirnya terungkap. Berdasar hasil penyelidikan, mayat itu diidentifikasi bernama Saminah, 46, warga RT11/RW 14, Dusun Karangnongko, Desa Maguwoharjo, Kecamatan Depok.

Kapolsek Depok Timur, Kompol Andreas Dedy Wijaya menjelaskan, berdasar keterangan pihak keluarga korban, Saminah pergi meninggalkan rumah sejak beberapa hari lalu. “Korban warga Karangnongko, kami sudah kroscek ke keluarga,” ujarnya, Rabu (30/10).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Terkait penyebab kematian, pihaknya belum bisa memastikan. Dedy mengaku masih melakukan penyelidikan. Kendati demikian berdasarkan informasi keluarga, korban memang tengah sakit. Selain itu korban juga memiliki kebiasaan membawa pisau saat bepergian.Sumber yang enggan disebut namanya mengatakan, korban mengalami gangguan kejiwaan.

Sebelumnya, mayat korban ditemukan di semak belukar pekarangan milik Hardoyo di Pugeran, Maguwoharjo, dalam kondisi sudah membusuk, Selasa (29/10). Mayat korban diketahui membawa pisau di tangan kanan dan sebelah kiri terdapat buah mangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya