SOLOPOS.COM - Kafe Uno (Foto: Dokumentasi)

Kafe Uno (Foto: Dokumentasi)

SOLO–Jenazah Mardani Omega, 20 yang ditemukan tewas membusuk dalam kondisi telanjang di Kafe Uno, Jl Honggowongso, Laweyan Solo, Rabu (3/10/2012) sore akan dimakamkan.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Berdasarkan kabar lelayu yang dikeluarkan oleh pihak keluarga jenazah Omega akan dimakamkan di TPU Purwoloyo, Jebres, sekitar pukul 15.00 WIB.  Sekitar pukul 12.30 WIB, jenazah sudah disemayamkan di rumah duka di Jl Kalilarangan RT 001/RW 008 Jayengan, Serengan, Solo.

Ekspedisi Mudik 2024

Paman korban, Nanang, mengatakan sudah beberapa kali Mardani memang tak pulang ke rumah. “Dia sering tidak pulang ke rumah, dia juga cukup sering pergi dengan teman-temannya,” jelasnya.

Di rumah duka saat ini tengah dilakukan persiapan pemakaman. Bendera merah tanda lelayu juga sudah terpasang sejak pagi. Para pelayat sudah berdatangan di rumah duka.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com, Polresta Solo, Rabu (3/10/2012) siang, memeriksa tujuh saksi terkait penemuan mayat Mardani Omega, 20, di atap atau lantai IV (tower) Kafe Uno Solo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com di Polresta Solo, ketujuh saksi tersebut merupakan karyawan kafe. Dugaan kuat kepolisian menyebutan Mardani Omega, remaja putri itu merupakan korban pembunuhan. Mardani ditemukan tewas dalam kondisi telanjang.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com, Mardani Omega, ditemukan tewas membusuk di atap (lantai tower) Kafe Uno selatan Pasar Kembang Solo, Selasa (2/10/2012) pukul 21.00 WIB.

Jenazah remaja tersebut ditemukan oleh Office Boy (OB) Kafe Uno, Dodi Purnomo. Saat ditemukan di sekitar jenazah Mardani didapati jaket dan perlengkapan make up. Saat ditemukan Mardani ditemukan telanjang.

Pihak keluarga sudah melaporkan ke Polsek Serengan terkait tidak pulangnya Mardani ke rumah, sekitar dua pekan lalu. Didapat informasi, Mardani tidak pulang karena menginap di kafe tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya