SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

SOLO—Mardani Omega, remaja putri berusia 20 tahun, yang ditemukan tewas membusuk di atap (lantai tower) Kafe Uno selatan Pasar Kembang Solo, Selasa (2/10/2012) pukul 21.00 WIB, ternyata sudah dua pekan tak pulang ke rumah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Soal tidak pulangnya Mardani ke rumah, sudah dilaporkan ke Polsek Serengan oleh pihak keluarga sejak dua pekan lalu.

Ketika jenazah Mardani ditemukan, kondisi korban sudah dalam keadaan membusuk, kulitnya mengelupas dan melepuh. Diperkirakan korban sudah meninggal sejak sepekan lebih. Di sekitar korban, tergeletak barang-barang korban, seperti jaket dan peralatan make up.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Mardani Omega sudah tewas sejak sepekan lalu. Hal ini terlihat dari bau busuk yang menyengat dan kulit yang telah melepuh. Jenazah remaja tersebut ditemukan oleh Office Boy (OB) Kafe Uno, Dodi Purnomo. Kafe Uno terletak di Jl Honggowongso No 68 Solo.

Berdasarkan keterangan dari kepolisian, jenazah Mardani Omega dibawa ke RS Dr Moewardi Solo. Sementara itu pengunjung yang berada di Kafe Uno sekitar pukul 23.18 WIB telah diperbolehkan pulang. Polisi masih melakukan olah TKP di lokasi tersebut.

Polisi hingga kini belum bisa memastikan apakah Mardani warga Jl Kalilarangan RT 001/RW 008 Jayengan, Solo , tewas dibunuh ataukah karena penyebab lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya