SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

SOLO—Seorang remaja putri berusia 20 tahun, Selasa (2/10/2012) pukul 21.00 WIB yang ditemukan tewas membusuk di atap (lantai tower) Kafe Uno, selatan Pasar Kembang Solo, bernama Mardani Omega.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Mardani Omega sudah tewas sejak sepekan lalu. Hal ini terlihat dari bau busuk yang menyengat dan kulit yang telah melepuh. Jenazah remaja tersebut ditemukan oleh Office Boy (OB) Kafe Uno, Dodi Purnomo. Kafe Uno terletak di Jl Honggowongso No 68 Solo.

Ekspedisi Mudik 2024

Berdasarkan keterangan dari kepolisian, jenazah Mardani Omega dibawa ke RS Dr Moewardi Solo. Sementara itu pengunjung yang berada di Kafe Uno sekitar pukul 23.18 WIB telah diperbolehkan pulang. Polisi masih melakukan olah TKP di lokasi tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Thomas, salah satu pengunjung kafe ketika dihubungi Solopos.com, mengatakan hingga pukul 23.00 WIB sekitar 20-an pengunjung kafe belum diperbolehkan keluar dari kafe

formasi yang dihimpun Solopos.com, korban bernama Mardani Omega, 20, warga Jl Kalilarangan RT 001/RW 008 Jayengan, Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya