SOLOPOS.COM - Sosok mayat bayi ditemukan mengapung dalam kondisi tengkurap di perairan Sungai Sawur, Dukuh Winong, Desa Tunggul, Gondang, Sragen, Sabtu (6/3/2021). (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN – Sesosok mayat bayi tanpa identitas ditemukan warga mengapung di perairan Sungai Sawur, tepatnya di perbatasan wilayah Dukuh Winong Desa Tunggul, Kecamatan Gondang, Sragen, dengan wilayah Desa Ketanggung, Kecamatan Sine, Ngawi, Jawa Timur, Sabtu (6/3/2021) sekitar pukul 15.30 WIB.

Tim search and rescue (SAR) di bawah koordinasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sragen meluncur ke lokasi untuk mengevakuasi mayat bayu tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca juga: Diduga Serangan Jantung Saat Naik Motor, Warga Sragen Meninggal Nyemplung Parit

Kepala Desa Tunggul, Gondang, Sragen, Suntoro, membenarkan informasi temuan mayat bayi yang mengapung itu. Mayat itu mengapung dalam kondisi tengkurap.

“Ya, mayat bayi itu belum dievakuasi. Ini saya baru perjalanan ke lokasi. Tempatnya di perbatasan wilayah Desa Tunggul Gondang dan Desa Ketanggung Sine, Jawa Timur,” ujarnya saat dihubungi Solopos.com, Sabtu sore.

Baca juga: Lagi, Petani Sragen Meninggal Tersetrum Jebakan Tikus di Sawah

Identitas bayi itu pun belum diketahui. Begitu juga dengan kronologi penemuan mayat bayi di Sungai Sawur tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya