SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Pada Senin (11/7/2011), beredar kabar kalau Mayangsari dan Bambang Trihatmojo sudah meresmikan pernikahan mereka. Saat dikonfirmasi, Mayangsari pun akhirnya mengakuinya.

Sayangnya, pemilik nama lengkap Agustina Mayangsari itu tak mau berkomentar banyak tentang hal itu. Ia hanya bisa bersyukur kalau pernikahannya dengan Bambang Tri resmi.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

“Saya cuma bisa jawab Alhamdullilah. Saya tidak mau jawab itu karena iya memang betul. Jadi saya cuma mau bilang Alhamdullilah,” ujarnya saat menghadiri di fashion show Ina Thomas, The Arctistic And Unconventional Bohemian, Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (14/7/2011) malam.

Setelah perjuangan selama bertahun-tahun, akhirnya pasangan yang telah dikaruniai satu putri itu resmi menikah. Sebelumnya, mereka memang hanya menikah secara siri.

Mayangsari dan Bambang sempat menggelar acara di kediamannya pada Senin (11/7/2011). Bambang resmi menikahi Mayang dengan mas kawin Rp 11.072.011.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya