SOLOPOS.COM - Doddy Sudrajat dan Gilang Dirga. (Youtube Adiez Gilang)

Solopos.com, SOLO-Adik Vanessa Angel, Mayang, rupanya juga bakal ikut menikmati warisan asuransi kakaknya.  Hal ini terungkap di kanal Youtube milik Gilang Dirga yang diunggah pada Senin (29/11/2021).

Mengapa Mayang bisa ikut nikmati warisan asuransi Vanessa Angel? Doddy Sudrajat memberikan penjelasan bahwa asuransi atas namanya didaftarkan sebelum Vanessa Angel menikah dengan Bibi Ardiansyah, sehingga dia pun akan membagi rata antara cucu dan anaknya.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Doddy menjelaskan sementara untuk warisan lain yang bukan berasal dari asuransi, Mayang jelas tidak akan ikut nikmati. Karena itu semua adalah hak Gala.

Baca Juga: Wow! Donasi Pembelian Rumah untuk Gala Sky Capai Rp800 Juta

“Saya enggak bicara soal warisan Mayang yang ada di rumah itu, saya bicara warisan milik Vanessa yang jauh hari sebelum menikah dengan bibi, asuransi Prudential itu atas nama saya. Itu nanti akan saya bagikan untuk Mayang dan untuk Gala  tentunya. Tapi untuk warisan yang di sini tentu nanti akan saya pikirkan lagi, semuanya tentu untuk Gala,” jelas Doddy Sudrajat di kanal Youtube Adiez Gilang berjudul Ruang Interogasi: Ayah Vanessa Pilih Gala atau Harta? seperti dikutip  pada Selasa (30/11/2021).

Padahal seperti diketahui, Vanessa Angel memiliki anak, Gala Sky Andriansyah. Dimana seharusnya harta itu diperuntukkan untuk sang buah hati. “Tapi  Mayang melihat ini dia tega mengambil hak yang bukan untuk dia sebenarnya?” tanya Gilang Dirga kepada Doddy Sudrajat di kanal YouTubenya Adiez Gilang.

“Ya Mayang kan masih kanak-kanak,” ucap Doddy.

“Oh jadi Bapak yang mengarahkan ya. Kamu terima warisan dari Vanessa,” ujar Gilang.

Baca Juga: Warisan Vanessa Angel Jatuh ke Doddy Sudrajat, Ternyata Ini Penyebabnya

“Belum sih, belum ke arah situ,” jawab Doddy.

Kendati demikian, Doddy mengakui adik Vanessa Angel itu sudah tahu. “Tapi dia enggak yang concern ke situ,” tegasnya.

Jika Doddy Sudrajat menyinggung soal Prudential, maka besar kaitanya dengan asuransi kematian Vanessa Angel.  Sebelumnya mertua Vanessa Angel, Faisal sempat menyebut nominal yang akan diterima Doddy Sudrajat. Tak tanggung-tanggung, nilainya melebihi dari yang diucapkan ayah tiga anak tersebut.

Baca Juga: Kembali Tampil di Konser Offline, Ini yang Dirasakan BTS

“Saya tanya berapa dari Prudential? Dia [Doddy Sudrajat]Rp 30 juta. Padahal nilainya lebih dari Rp 500 juta,” jelas Faisal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya