SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Maxx Coffee sebagai jaringan coffee shop lokal berstandar internasional terbesar di Indonesia melebarkan sayap bisnis dengan membuka outlet baru di Kota Semarang. Maxx Coffee berdiri sejak tahun 2015 dan sekarang sudah memiliki 81 gerai di 22 kota di seluruh indonesia.

CEO Maxx Coffee Indonesia Mehdi Zaidi mengatakan Semarang dipilih karena termasuk kota yang besar dan perkembangannya cukup pesat. Pihaknya membangun Maxx Coffee di Duta Pertiwi Mall, Semarang ini dengan konsep yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat urban kontemporer Indonesia yang memiliki karakteristik sebagai individu kreatif masa kini.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

Outlet baru kami menyediakan fasilitas yang Iengkap untuk kebutuhan pelangan di area sekitar,” kata Mehdi di Kota Semarang, Jateng, Selasa (2/4/2019).

Menurutnya, dengan konsep co-working space dimana tersedia cubicle meeting room. Dia berharap, para pelanggan dapat menciptakan momentum penuh makna sambil menikmati sajian kopi dan makanan yang berstandar internasional.

Di sisi lain, lanjut Mehdi, gerai terbaru Maxx Coffee juga menghadirkan manual brew bar yang akan menyajikan tiga jenis biji kopi, yaitu Aceh Gayo, Sumatra Lintong, dan Java Ciwidey untuk memberikan pengalaman berbeda bagi para pencinta kopi. Pelanggan bisa memilih metode penyeduhan mulai dari french press, V60 dan chemex.

Untuk merayakan peluncuran ini, Maxx Coffee memberikan penawaran khusus bagi konsumen dengan memberikan promo buy one get one semua jenis minuman dari tanggal 2-4 Maret 2019. “Juga promo tumbler gratis untuk 100 pengunjung,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya