SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Max Sopacua angkat bicara terkait keterangan mantan bawahan M Nazaruddin Yulianis di depan Komite Etik KPK. Max menilai KPK perlu membuktikan pernyataan, Yulianis terkait uang Rp 30 miliar yang masuk ke Kongres PD. Bagi Max yang juga ketua tim sukses Ketum PD Marzuki Alie di Kongres PD Bandung ini, dirinya hanya ingin semua serangan terhadap PD dibuktikan KPK.

Sebelumnya di hadapan anggota Komite Etik, mantan bawahan M Nazaruddin, Yulianis mengakui ada aliran dana dari Permai Group selama kongres Partai Demokrat di Bandung. Yulianis memaparkan uang perusahaan yang dibawa ke Bandung sebesar 3 juta dolar AS dari perusahaan dan 2 juta dolar AS dari sponsor. Yulianis sendiri tidak asal bicara. Ia memiliki data yang memperkuat kesaksian. Terlebih lagi ia adalah Wakil Direktur Keuangan Permai Group. [dtc/rda]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya