SOLOPOS.COM - google.image

Jakarta (Solopos.com)–Grand Ballroom Hotel Mulia mulai disiapkan untuk perhelatan resepsi pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos, Jumat (25/3/2011) malam nanti. Ruangan sudah terlihat mewah dengan dominasi bunga mawar putih.

Wewangian bunga tercium ketika memasuki Grand Ballroom hotel berbintang lima tersebut. Banyak sekali karangan bunga yang diterima pasangan yang menikah pada 20 Maret 2011 itu. Terutama, kiriman datang dari kalangan pejabat negara.

Di bagian depan, meja penerima tamu terlihat dihias dengan bunga mawar putih yang terbuat dari plastik. Tak hanya itu, foto-foto prewedding KD dan Raul pun tak lupa ikut dipajang berbaris.

Nuansa dekorasi di dalam ruangan terlihat didominasi dengan warna putih. Disediakan 300 kursi untuk tamu VVIP dengan hiasan lampu kristal yang bergelantungan di tempat yang agak terpisah itu.

KD dan Raul dikabarkan telah menyebar 1500 undangan, dan diperkirakan 3000 orang akan hadir di acara itu. Biaya yang dikeluarkan pasangan tersebut juga terbilang besar, kabarnya mencapai sekitar Rp 1 miliar.

detik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya