SOLOPOS.COM - Bunga Citra Lestari (BCL). (Instagram/@supportbcl)

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL kembali manggung dan menyapa penggemarnya di SQ Friday Fusion, Coca-Cola SQ Dome, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020) malam.

Kesempatan itu merupakan penampilan pertama BCL setelah dia istirahat pasca-meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair, dua pekan lalu. Dalam acara tersebut, BCL, menyanyikan deretan lagu cinta seperti Sunny, Cinta Sejati, dan Kecewa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengenakan setelan jas hitam dengan rambut dikuncir, BCL terlihat tegar di awal pentas. Sampai akhirnya meneteskan air mata di penghujung acara. Beberapa penonton ikut terharu melihatnya.

Ekspedisi Mistis Sara Wijayanto Berburu Hantu di Kota Solo Ketemu Arwah Kelaparan

“Insyaallah Ashraf juga amat sangat bahagia bisa melihat saya saat ini,” kata dia sembari menahan napas.

Melihat hal itu, penonton spontan merespon dengan ikut menyanyi demi menyemangati sang idola. Mereka bahkan ramai-ramai memberikan bunga mawar merah agar BCL tetap tegar.

"Momen seperti ini tidak pernah kebayang akan terjadi dalam hidup saya. Di momen saat kita sangat amat di bawah, saya menyadari kalau saya dapat banyak support kekuatan dari semua yang menyayangi saya," kata BCL.

BCL, mengatakan dirinya punya kenangan tersendiri dengan SQ Dome, Cilandak, Jakarta Selatan. Tahun lalu dia juga mengisi acara yang sama ditemani mendiang Ashraf Sinclair.

Syuting di Solo, Ini Bocoran Film Sobat Ambyar Didi Kempot

“Tahun lalu, saya di sini ditemani almarhum suami saya. So this place special buat saya. Punya kenangan tersendiri buat saya," lanjutnya disambut seruan haru penonton.

Kedua sahabatnya, Vidi Aldiano, dan Afgan mendampingi BCL. Mereka bahkan ikut duet dalam lagu Aku dan Dirimu.

"Menemani wanita kuat ini kembali ke panggung semalam. Bangga banget gue sama loe. We all love you,” tulis Vidi dalam akun Instagramnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya