SOLOPOS.COM - Pengajian dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1437 H/2015 M di Masjid Taqwa Mapolres Madiun, Selasa (29/12/2015). (Tribratanews.my.id)

Maulid Nabi Muhammad diperingati Polres Madiun dengan menggelar pengajian.

Madiunpos.com, MADIUN — Aparat Polres Madiun mengadakan pengajian dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW tahun 1437 H/2015 M di Masjid Taqwa, Mapolres Madiun, Selasa (29/12/2015).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Selain Kapolres Madiun AKBP Tony Surya Putra, pengajian tersebut diikuti sejumlah pejabat utama dan anggota Polres Madiun. Tidak ketinggalan, anggota Bhayangkari Cabang Madiun turut meramaikan pengajian yang mengambil tema “Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW sebagai Inspirasi Revolusi Mental Polri Guna Mewujudkan Aparatur yang Bersih dan Berintegritas”.

Pengajian dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mapolres Madiun diisi penceramah K.H. Munir Huda dari Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim).

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya