SOLOPOS.COM - Maudy Koesnaedi. (Instagram/@maudykoesnaedi)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Maudy Koesnaedi yang berpasangan lagi dengan  Rano Karno di film, namun bukan sebagai Doel dan Zaenab, melainkan dalam film Pelangi Tanpa Warna.  Mengawali tahun 2022, Falcon Pictures merilis sebuah film layar lebar, berjudul Pelangi Tanpa Warna.

Film arahan sutradara Indra Gunawan ini menuntut Maudy Koesnaedi yang berpasangan kembali dengan Rano Karno untuk keluar dari zona nyaman masing-masing.  Indra mengaku sangat terkesan dapat menyatukan mereka berdua dalam film. Ide cerita film ini diambil dari ajang Falcon Script Hunt yang dipilihnya.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Saya terkesan, bisa menyatukan Rano Karno dan Maudy Koesnaedi. Seperti kita tahu kan, selain di film ‘Si Doel’, Rano Karno dan Maudy Koesnaedi tidak pernah ada dalam satu film,” ujar Indra dalam siaran resminya seperti dikutip dari Antara pada Kamis (20/1/2022).

Ekspedisi Mudik 2024

Memerankan tokoh Fedi, Rano mengatakan tidak ada hambatan dengan karakter yang dimainkannya. Setelah film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Pelangi Tanpa Warna adalah film bioskopnya yang pertama.

Baca Juga: Maudy Koesnaedi Makan di Warung Selat Solo, Begini Reaksi Warganet

“Kebetulan dipasangkan dengan Maudy. Alhamdulillah semua lancar tidak ada kesulitan memerankan tokoh Ferdi. Maudy yang sulit, karena memerankan toloh yang sakit Alzheimer. Sampai dia harus riset ke dokter,” kata Rano.

Hal senada juga disampaikan oleh Maudy Koesnaedi yang kembali berpasangan dengan Rano Karno. Di sini dia memerankan tokoh Kirana. Film tersebut merupakan yang pertama baginya untuk beradu akting dengan Rano selain Si Doel.

“Ini yang pertama saya beradu akting dengan Rano Karno bukan sebagai Doel dan Zaenab. Ternyata asyik aja. Tidak menjadi hal yang menghambat untuk membentuk karakter baru,” ujarnya.

Pelangi Tanpa Warna menceritakan tentang sosok Fedi (Rano Karno), yang rancangan indah dalam pernikahannya hancur karena sang istri mengidap Alzheimer.  Dari hari ke hari, Kirana (Maudy Koesnaedi) terus melupakan semua hal sederhana hingga paling penting dalam hidupnya. Situasi berubah menjadi penuh emosi hingga membuat ketenangan di rumah seolah menghilang, lalu berganti dengan kesedihan yang tak berkesudahan.

Baca Juga: Dandan Ala Bali, Maudy Koesnaedi & Happy Salma Bak Pinang Dibelah Dua

Fedi terus diuji dengan kondisi Kirana yang semakin hari semakin menurun. Tugas rumah tangga yang awalnya dipegang sang istri, kini dibebankan penuh padanya. Mampukah Fedi bertahan atau malah memilih menyerah?  Film Pelangi Tanpa Warna akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 17 Februari 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya