SOLOPOS.COM - Maudy Ayunda (Instagram @maudyayunda)

Maudy Ayunda meluncurkan video klip berjudul Satu Bintang di Langit Kelam.

Solopos.com, SOLO – Aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda meluncurkan video klip Satu Bintang di Langit Kelam. Lagu tersebut juga menjadi lagu sountrack film terbarunya Trinity The Nekad Traveler.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Rasanya tentu senang banget bisa bekerja sama lagi dengan Mbak Dewi, sudah kangen banget sih bisa menyanyikan lagu beliau lagi. Karena ini lagu remake, pastinya ada beban tersendiri. Walau lagunya enggak kalah bagusnya dengan versi yang sebelumnya, tapi harus sama kerennya dan harus berbeda untuk bikin orang merasa bahwa ini versi baru yang sukses”, kata Maudy dalam siaran pers, Jumat (7/4/2017).

Sebagaimana dilansir Antara, Jumat, lagu Satu Bintang di Langit Kelam kali pertama dipopulerkan trio Rida Sita Dewi (RSD) pada 1995 lalu, yang diciptakan oleh salah satu anggotanya Dewi “Dee” Lestari, yang kini lebih dikenal sebagai penulis novel. Dee terinspirasi dari kumpulan puisi Sapardi Djoko Damono Hujan Bulan Juni.

Aktris lulusa Oxford University ini mengatakan tidak ingin terjebak dengan kepopuleran lagu itu sehingga ia benar-benar memikirkan bagaimana membawakan lagu dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya