SOLOPOS.COM - Maudy Ayunda (Instagram.com)

Kabar artis Maudy Ayunda terpikat dengan Solo.

Solopos.com, SOLO — Perkembangan seni hiburan di Solo semakin pesat beberapa tahun terakhir. Tak hanya seniman tradisi, selebritas kondang Tanah Air hilir mudik menyambangi kota berbagai label ini untuk menggelar konser musik ataupun promosi film-film layar lebar mereka selepas produksi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satunya artis muda Maudy Ayunda, 22. Lahir dan besar di Jakarta, pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya ini rupanya tertambat hatinya dengan Kota Solo.

Saat menggelar meet and greet film Trinity The Nekad Traveler di Solo Paragon Mal awal Maret lalu Maudy menceritakan sebagian masa kecilnya dihabiskan untuk liburan sekaligus mengunjungi keluarga di Solo.

Namun sejak lima tahun terakhir aktivitas tersebut sempat terhenti. “Hari ini aku Ke Solo, rasanya kayak nostalgia. Kangen dengan semuanya di kota ini,” kata dia.

Sama halnya dengan selebritas lain yang pernah singgah di Solo, Maudy, juga terpikat dengan ragam kuliner khas Kota Bengawan. Ia kembali mengingat-ingat kisahnya saat berlibur ke Solo beberapa tahun lalu.

Makanan yang paling sering dicarinya dan keluarga adalah nasi liwet pinggir jalan. Yang menurutnya memiliki cita rasa khas, gurih dan mengenyangkan.

Saat kembali ke Solo dalam serangkaian acara promosi film terbaru beberapa waktu lalu, pemeran Kugy dalam film adaptasi novel Perahu Kertas ini menilai Solo tak banyak berubah.

Namun Maudy mengakui perwajahan Kota Solo mengalami peningkatan. Begitu juga infrastruktur pembangunan yang dinilai lebih tertata. Sementara suasana kota dan arus lalu lintasnya masih sama seperti dulu, relatif tertib dan ramai lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya