Mau Touring Mobil Plus Bermain dan Dapat Hadiah? Ini Cara Ikutnya

Hotel Aziza Solo kembali menggelar kegiatan touring ke destinasi menarik di Soloraya yang dilengkapi aktivitas seru, Fun City Rally, pada Minggu (24/3/2019). Acara ini dilengkapi perlombaan menarik dengan beberapa kategori peserta.

Mau Touring Mobil Plus Bermain dan Dapat Hadiah? Ini Cara Ikutnya

SOLOPOS.COM - Aziza Fun CIty Rally 2017/(Solopos-Ferri Setiawan)

Solopos.com, SOLO – Hotel Aziza Solo kembali menggelar kegiatan touring ke  destinasi menarik di Soloraya yang dilengkapi aktivitas seru, Fun City Rally, pada Minggu (24/3/2019). Acara ini dilengkapi perlombaan menarik dengan beberapa kategori peserta. Untuk ikut acara ini, peserta hanay perlu merogoh kocek Rp350.000.

Director of Sales and Marketing Hotel Aziza Solo, Sharaswati, mengatakan kegiatan Fun City Rally direspons positif oleh masyarakat. Semakin bertambah tahun, animo masyarakat meramaikan event ini pun bertambah. Di tahun ke lima ini Aziza Fun City Rally menawarkan aktivitas yang lebih seru sambil berkeliling Kota Solo.

“Kegiatan ini diselenggarakan sebagai momentum perayaan ulang tahun berdirinya hotel dan sebagai ajang pariwisata yang menarik bagi peserta. Pada Fun City Rally kelima ini, Horison Aziza Solo ditantang untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada para peserta dengan memperkenalkan lebih banyak destinasi-destinasi menarik di Kota Solo,” kata dia dalam rilis yang diterima Solopos.com, Minggu (10/3/2019).

Masing-masing peserta akan dihadapkan pada beberapa aturan yang semakin unik dan menarik. Mereka juga bakal bersaing untuk mendapatkan penilaian terbaik di beberapa kategori yang disediakan, mulai dari kekompakan tim, tim terheboh, dan mobil terunik. Fun City Rally dibuka untuk umum dan kategori/kelas khusus, yakni profesional, kelas hotelier, kelas komunitas, kelas tim pro, dan family.

“Biaya pendaftaran Rp350.000 per mobil. Anda akan mendapatkan beberapa rally kit yang menarik berupa kaus, konsumsi, dan stiker untuk nomor urut. Untuk peserta dari luar kota akan mendapatkan promo termasuk dengan kamar menginap satu malam dan biaya pendaftaran Rp650.000,” jelas dia.

Acara yang tahun ini merupakan event kali kelima tersebut dijadikan momentum rebranding hotel yang semula bernama Aziza by Horison Solo menjadi Horison Aziza Solo. Rebranding ini diharapkan menjadikan Horison Aziza Solo semakin dikenal dan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para tamu.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Spesifikasi Realme GT Master Explorer, Ponsel Mewah yang Terinspirasi dari Koper

Realme GT Master Explorer hadir dengan spesifikasi gahar dan desain menarik yang terinspirasi dari bentuk koper.

Kepatuhan Lapor SPT Pajak di Kanwil DJP Jateng Capai 77,58%

Tingkat kepatuhan penyampaian surat pemberitahuan (SPT) tahunan tahun pajak 2020 di lingkup Kantor Kanwil DJP Jawa Tengah II mencapai 77,58%.

Pedagang Berjualan di Ruang Isolasi Covid-19, Rumah Sakit Mengaku Kecolongan

Saat pedagang masuk petugas rumah sakit RSU Manado Medical Center disibukkan dengan peningkatan pasien Covid-19.

Mantap Lur! Ada 20.000 Dosis untuk Vaksinasi Suporter Persis Solo

Sebanyak 20.000 dosis vaksin Covid-19 bakal didistribusikan dalam program vaksinasi suporter Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, 14 Agustus 2021.

Innalillahi, Perawat RSUD Bung Karno Solo Yang Tengah Hamil Meninggal Positif Corona

Seorang perawat RSUD Bung Karno Solo yang tengah hamil meninggal setelah terkonfirmasi positif virus corona.

Bikin Miris, Varian Delta Telah Menyebar ke Hampir Seluruh Pelosok Indonesia

Laporan tersebut patut menjadi perhatian bersama mengingat potensi penularan varian baru corona di Indonesia masih sangat tinggi.

Duh, Minta Sertifikat Vaksinasi, Mahasiswa Malah Kena Bogem Satpam GBK

korban sempat diintimidasi untuk tidak melaporkan kasus ini ke aparat kepolisian. 

Sopir Truk Bermuatan Susu Meninggal Mendadak di Jalan Tol Sragen

Sopir truk bermuatan susu Sukamto, 42, warga Salatiga, meninggal mendadak dalam perjalan di jalan tol, tepatnya di km 544 B, Sambungmacan, Sragen.

50 Persen Pedagang Pasar Ir Soekarno Sukoharjo Pilih Tak Jualan, Ini Alasannya

Separuh atau 50% pedagang Pasar Ir Soekarno Sukoharjo memilih tak berjualan selama PPKM darurat hingga PPKM Level 4.

Awal Agustus, Penambahan Kasus Corona Jateng Tertinggi se-Indonesia

Penambahan kasus terkonfirmasi virus Corona di Jawa Tengah (Jateng) menjadi yang tertinggi di Indonesia pada Minggu (1/8/2021).

216 Warga Positif Covid-19 Klaten Isolasi di Donohudan, 47 Orang Sembuh

Total jumlah warga Klaten positif Covid-19 yang menjalani isolasi terpusat di Arama Haji Donohudan, Ngemplak, Boyolali, mencapai 216 orang.

Kabar Duka, Mantan Bupati Kulonprogo Toyo Santoso Dipo Tutup Usia

Mantan Bupati Kulonprogo Toyo Santoso Dipo tutup usia ada Sabtu (31/7/2021) sekitar pukul 17.51 WIB di Rumah Sakit Bethesda.