SOLOPOS.COM - Persis Solo (Istimewa)

Solopos.com, SOLO - Persis Solo bakal memulai latihan perdana sebagai persiapan menuju Liga 2020 di Stadion Sriwedari, Rabu (20/11/2019) pagi WIB. Persiapan lebih awal diharapkan bisa membuat Laskar Sambernyawa berprestasi musim depan.

Manajemen telah mengundang 14 pemain yang kontraknya diperpanjang untuk bergabung dalam latihan tim. Demi menjaga profesionalitas klub, manajemen tak segan mendepak pemain yang absen tanpa izin alias mangkir.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Manajer Persis Solo Langgeng Jatmiko mengaku sudah memberikan info latihan perdana jauh-jauh hari pada pemain. Dengan demikian, pemain mestinya bisa menyiapkan diri sebaik-baiknya.

Laskar Sambernyawa sendiri sudah mengamankan Stadion Sriwedari dan Lapangan Klumprit, Sukoharjo, untuk latihan tim bulan ini. Dengan kepastian itu, Langgeng berharap para pemain bisa lebih fokus dalam berlatih.

Langgeng mengatakan mayoritas jadwal latihan pada bulan November bakal digelar pagi hari. Pengecualian hari Selasa yang jadwal latihannya diplot sore hari. “Bulan Desember baru kami mulai latihan full pagi dan sore. November pengondisian dulu,” ujar Langgeng saat dihubungi Solopos.com, Senin (19/11/2019).

Jadwal Latihan Persis Selama November 2019:

Stadion Sriwedari
Hari Latihan: Senin, Selasa, Rabu, Jumat

Lapangan Klumprit
Hari Latihann: Kamis, Sabtu

Keterangan: Semua jadwal latihan digelar pagi hari kecuali hari Selasa (sore).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya