SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – PT. Yamaha Musik Indonesia (YMID) kembali menggeber promosi, yang kali ini berlabel PSR Bagi-Bagi THR selama periode 1-31 Mei 2019. Promo ini digelar untuk mendongkrak loyalitas pelanggan.

Pelanggan Yamaha Musik berkesempatan mendapatkan voucher Sodexo senilai Rp500.000 dan bonus gratis New Arabic Styles untuk setiap pembelian keyboard PSR-S975/PSR-S775 selama periode promosi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengenai voucher Rp500.000 dari Sodexo bisa ditukarkan di lebih dari 280 merchant di Indonesia untuk kebutuhan utama (sandang dan pangan) seperti Carrefour, Alfamart, Lawson, Matahari Department Store, dan sebagainya.

Selain itu, ada jaringan restoran (F&B) seperti KFC dan Burger King, ada layanan medical seperti Prodia, Apotek K24 dan sebagainya. Selain itu voucher THR ini bisa digunakan di 18.000 gerai yang bekerja sama dengan Sodexo di seluruh Indonesia.

Produk Marketing Yamaha Musik Indonesia, Moch. Rully Komarullah, menuturkan PSR-S975 dengan harga retail Rp19.980.000 dan PSR-S775 dengan harga Rp15.800.000 memiliki berbagai keunggulan yang bisa memenuhi kebutuhan bermusik Anda.

“Dengan memori yang besar yakni 768MB (PSR-S975) dan 280 MB (PSR-S775) dapat memudahkan Anda untuk bisa lebih berekspresi. Keyboard ini juga dilengkapi fitur-fitur unggulan untuk kebutuhan live, seperti half bar fill-in, mono legato, dan knob live performance control. Keyboard ini juga memiliki voice dan style khas Indonesia, dengan suara yang realistis dalam Indonesian legacy pack yang sudah terinstal di dalam kedua keyboard ini,” jelas Rully.

Anda dapat mencoba keyboard ini secara langsung di dealer resmi Yamaha Musik terdekat di daerah Anda, untuk informasi lebih lanjut silakan telepon ke 021.5202580 (Direct line) atau klik http://bit.ly/PSRbagibagiTHR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya