SOLOPOS.COM - Takara Tomy auto Mee-s (beritateknologi.com)

Takara Tomy auto Mee-s (beritateknologi.com)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Layar smarthphone dan tablet Anda kotor? Nah bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk membersihkan layar smartphone dan tablet tidak perlu khawatir.

Dilansir Beritateknologi.com, Rabu (20/2/2013), pabrikan mainan asal Jepang bernama Takara TOMY Company, Ltd dikabarkan baru saja memperkenalkan sebuah robot pembersih mini terbarunya bernama TOMY Auto Mee S. Robot ini kabarnya siap membantu Anda merawat serta menjaga kebersihan layar smartphone ataupun tablet.
Dengan dua kertas pembersih yang berputar dan tiga ban di bagian bawahnya, robot pembersih mini ini kabarnya mampu menghilangkan atau menyeka habis bekas sidik jari, debu dan berbagai kotoran lainnya yang melekat di layar smartphone ataupun tablet.
Hal ini dilakukannya secara berulang kali hingga dipastikan bersih seluruhnya. Hebatnya lagi setiap kali menyentuh pinggiran tepi layar robot segera berbalik dengan sendirinya dan terus menyapu dengan cara menempel pada permukaan layar tanpa terjatuh sekalipun.

Robot pembersih mini ini memiliki ukuran 67mm x 38mm x 73mm sedangkan beratnya hanya 82 gram. Untuk ketahanan pengoperasiannya, robot yang tersedia dalam empat warna yakni oranye, biru, merah muda serta putih ini praktis hanya mengandalkan keberadaan sebuah baterei AA dengan harga Rp162.000/unitnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya