SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, NGAWI — Jika di Madiun ada pos pengamanan mudik Lebaran bertema Avengers Endgame, lain halnya dengan pos pelayanan (posyan) Lebaran 2019 rest area KM 575 Tol Solo-Ngawi yang menampilkan karakter Aladdin.

Saat tiba di rest area KM 575, pemudik akan melihat salah satu tempat yang terdapat dekorasi seperti di film Aladdin. Pemudik akan disambut tiga orang berdandan layaknya Aladdin, Jasmine, dan jin.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Paling unik yakni tokoh jin yang diperankan oleh sesosok pria “besar” dan berperut buncit. Hampir seluruh badannya berwarna biru.

Sedangkan sosok jasmine diperankan oleh seorang polwan dengan paras cantik dengan berpakaian ala Timur Tengah.

Sedangkan sosok Aladin diperankan oleh seorang polisi berparas tampan dengan mengenakan pakaian ala Timur Tengah.

Pemeran Jasmine, Briptu Cindy Prastika, 25, mengatakan dipilihnya tema Aladdin ini karena terilhami dari film Aladdin yang saat ini sedang ngetren di kalangan masyarakat.

Selain itu, dengan mengenakan kostum yang menarik dan ruangan pos pelayanan didesain dengan tema Aladdin diharapkan bisa lebih ramah pengunjung.

Dengan konsep yang lebih kekinian, pemudik bisa menggunakan both dengan gambar Aladdin untuk tempat berfoto. Pemudik juga diperbolehkan berfoto bersama para petugas yang mengenakan pakaian ala film Aladdin.

“Jadi ini untuk menarik minat pemudik saja supaya mereka mau singgah di posyan dan berasa nyaman,” kata anggota Satreskrim Polres Ngawi ini, Sabtu (1/6/2019).

Di posyan ini, pemudik bisa menikmati beragam fasilitas yang disediakan cuma-cuma. Seperti minuman gratis, pijat gratis, dan ruang istirahat yang nyaman dan berpendingin ruangan.

Dia menuturkan dirinya akan melayani para pemudik dengan berpakaian ala Jasmine ini sampai tanggal 10 Juni 2019. Ia mengaku harus stand by di posyan ini 24 jam.

“Kalau saat ini yang paling ramai saat Magrib. Karena orang kan mau beristirahat sambil berbuka puasa. Mereka banyak yang datang ke sini,” ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya