SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


ISTANBUL-Presiden Galatasaray, Unal Aysal, telah menjalin kesepakatan dengan para pemainnya untuk memberikan bonus sebesar € 25.000 atau Rp311 juta kepada pemain jika mereka bisa mengalahkan Real Madrid pada leg pertama Babak Perempat Final Liga Champions, Kamis (4/4) dinihari WIB.

Seperti diwartakan Marca, Rabu (3/4/2013), janji bonus ini diyakini mampu mengangkat motivasi para pemain Galatasaray untuk bermain maksimal. Aysal selama ini dikenal sering menjanjikan bonus besar kepada skuadnya.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Hal ini tidak terlepas dari filosofi yang dianut Aysal. Jika klub meraih dana besar serta status juara, maka para pemain pun harus mendapat kompensasi berupa bonus di luar gaji.

Jika Galatasaray berhasil mengalahkan Madrid dan melaju ke babak semifinal Liga Champions, mereka akan mendapatkan suntikan dana besar dari UEFA, selaku penyelenggara turnamen bergengsi ini. Tim lolos ke semifinal akan mendapat €4,9 juta  dari UEFA.

Tidak hanya itu, dua pertandingan di babak perempat final juga memiliki nilai yang sangat besar. UEFA akan membayar €1 juta  untuk tim yang memperoleh kemenangan dan €500.000  jika memetik hasil imbang.

Dengan angka yang ditawarkan UEFA ini, Tak heran jika Aysal menyadari kesuksesan mengalahkan Real Madrid masih lebih menguntungkan dari kompensasi sebesar €25.000 per pemain. Selain mengangkat reputasi tim, Galatasaray juga dapat dana besar dari UEFA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya