SOLOPOS.COM - Francesco Totti (JIBI/REUTERS/Alessandro Bianchi)

Francesco Totti ditawari main di Pescara.

Solopos.com, PESCARA – Francesco Totti belum memutuskan untuk pensiun atau lanjut main setelah kontraknya tak diperpanjang AS Roma. Kini, dia pun mendapat tawawaran untuk bermain di Pescara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kontrak Totti memang berakhir pada akhir musim ini. Dia dan Roma kemudian sepakat untuk tak memperpanjang kontrak. Hal itu karena jarangnya Totti diandalkan Roma lagi, dan lebih banyak duduk sebagai pemain cadangan.

Roma sendiri telah menyiapkan pekerjaan baru sebagai salah satu direktur di klub tersebut. Namun, Totti belum membuat keputusan terkait masa depannya. Banyak yang menyebut, Totti masih ingin bermain dan merasa masih kuat di usianya yang menginjak 40 tahun.

Hal itu pun disambut baik oleh Zdenek Zeman, pelatih Pescara yang juga mantan pelatihnya di Roma. Zeman yang memang menyukai karakter Totti menawarinya untuk bisa bermain di Pescara yang terdegradasi dan akan bermain di Serie-B musim depan.

Kendati demikian, Zeman mengakui Totti memang layak bermain di klub yang lebih besar. Sejauh ini, Totti disebut-sebut sudah mendapat tawaran dari klub Liga Amerika Serikat (MLS) dan Liga Super Tiongkok.

“Totti masih ingin bermain, dan mereka ingin dia bermain di Amerika Serikat. Dia belum siap menjadi ambassador klub, dia hanya butuh bermain, dan saya harap dia bisa bermain di tim-tim besar,” ujar Zeman seperti dilansir Soccernet, Rabu (14/6/2017).

“Saya bicara dengannya pekan lalu dan dia masih ingin bermain, tapi semua tergantung kondisi yang ada. Saya yakin dia masih butuh tantangan dan saya akan dengan senang hati memberinya trial,” sambung Zeman yang menangani Roma 1997-1999 dan 2012-2013 itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya