SOLOPOS.COM - Anies Baswedan. (Antara/M. Agung Rajasa)

Anies Baswedan menyebut, setelah pelantikannya sebagai Gubernur DKI Jakarta, perubahan Indonesia dimulai.

Solopos.com, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan menyampaikan bahwa begitu dilantik, dia akan bekerja keras dengan wakilnya Sandiaga Uno untuk menunaikan setiap janji-janji kampanye. Ada 23 poin janji yang telah disampaikan pada saat berkeliling selama masa kampanye Pilkada Jakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu disampaikan saat menghadiri acara selametan, doa, dan harapan yang digelar oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjelang pelantikan Anies dan Sandiaga sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami ingin mengeksplisitkan, kita ingin 23 janji ini dilaksanakan, kami tidak kerja berdua, kita kerja bersama-sama, seluruh komponen mari kita bersam-sama agar fase itu bisa terlaksana bersama,” kata Anies di di di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Minggu (15/11/2017).

Anies menjelaskan pelantikan yang akan dihelat di Istana Kepresidenan pada Senin (16/10/2017) besok merupakan awal dari perjuangan. Melalui pelantikan itu pula, katanya, perubahan Indonesia dimulai karena Jakarta ibu kota.

“Besok adalah fase baru sebuah perjuangan, bukan hanya orang Jakarta, ini adalah ibu kota, milik seluruh warga Indonesia. Kita kirimkan pesan bahwa setelah 16 Oktober perubahan di Indonesia akan dimulai,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya