Mau Diperkosa, Wanita Ini Gigit Testis Pelaku hingga Putus
Pelaku (kiri) yang ingin memperoksa Bruna (kanan). (Daily Mail)

Solopos.com, BRASILIA — Seorang wanita di Brasil bernama Bruna mengigit testis seorang pria yang ingin memperkosanya. Wanita ini nekat mengigit testis pria yang ingin memperkosanya hingga putus untuk melindungi dirinya dari pemerkosaan di kediamannya di Miguel Alves, Brasil Utara.

Dihimpun dari Mirror dan Daily Mail, Sabtu (19/9/2020), Bruna mengaku peristiwa itu bermula saat ia dan pacarnya saat itu berada di kamar. Mantan pacarnya yang tak lain adalah tetangganya merasa cemburu melihat Bruna dengan pria lain.

Pria bernama Pedro kemudian itu nekat masuk ke kamar Bruna. Saat Pedro masuk ke dalam kamar wanita tersebut, ia memukul dan menyerang Bruna. Pacar Bruna yang berada di lokasi kejadian mencoba menarik Pedro keluar dari kamar. Namun, Pedro tak mau pergi dan justru menjambak rambut Bruna.

Mobil Mogok, Wanita Ini Dirampok dan Diperkosa di Depan Anak-Anaknya

Tiba-tiba Pedro telanjang di atas tempat tidur Bruna. Melihat pria itu sudah dalam keadaan telanjang, Bruna mencoba mengusirnya dan memukulnya. Namun, Pedro malah kembali menjambak rambut Bruna. Bruna yang sadar dirinya diserang kemudian turun dan mengigit testis pria itu hingga putus.

Menurutnya, apa yang dilakukan itu sebagai bentuk pertahanan diri dari pemerkosaan. Menurutnya, ia sudah menyerang titik kelemahan pria.

"Karena wanita tidak sekuat pria, mengerti? Saya menyerangnya di titik kelemahanya. Saya mengigit [testisnya]," kata Bruna membela.

Testis Tak Bisa Selamat

Setelah serangan itu, pria tersebut dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan memprihatinkan. Karena gigitan Bruna, dokter yang menangani pria itu tidak dapat menyelamatkan testis pria itu sehingga ia harus kehilangan salah satu testis yang putus.

Guru Cantik Ini Diduga Ajak Murid Berhubungan Seks di Lapangan hingga Hamil

Pedro yang kehilangan testisnya merasa tidak terima dan mengatakan bahwa serangan itu tidak beralasan. Pedro juga merasa bahwa ia tidak pantas menerima perlakuan seperti itu.

Bruna yang juga membela dirinya mengatakan bahwa dia sudah diperkosa dua kali oleh tetangganya itu. Dirinya menolak menjadi korban pemerkosaan pria itu untuk ketiga kalinya.

Polisi membuka penyelidikan atas kasus tersebut setelah saudara perempuan Pedro melaporkan kejadian ini. Dilaporkan bahwa Polisi telah menyelidiki kedua belah pihak dan saksi.

Selain itu, polisi juga menunggu hasil pemeriksaan kesehatan pria tersebut. Polisi akan segera menentukan apakah hanya salah satu atau kedua tersangka yang akan dijatuhi hukuman.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom