Mau Bantuan Modal Usaha Rp 2 Miliar? Siap-siap Diplomat Success Challenge 12 Bakal Digelar!

Kamu tertarik mendapatkan bantuan modal usaha total Rp 2 miliar, siap-siap Diplomat Success Challenge atau DSC 12 bakal digelar!

 Diplomat Success Challenge (DSC) 12

SOLOPOS.COM - Diplomat Success Challenge (DSC) 12

Solopos.com, SOLO — Bagi kamu yang pengin dapat bantuan modal usaha dengan total Rp 2 Miliar, siap-siap Diplomat Success Challenge atau DSC 12 bakal digelar.

Di masa pandemi Covid-19 seperti ini, kondisi perekonomian di masyarakat ikut terguncang. Banyak korban PHK bermunculan hingga wirausahawan gulung tikar.

Baca Juga: Hukum Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha, Adakah Aturannya?

Hal ini semakin memburuk keadaan ketika ada kebijakan pemerintah memperketat aktivitas masyrakat melalui PPKM Darurat untuk mengerem lonjakan kasus Covid-19.

Dari berbagai permasalahan tersebut, DSC kembali hadir di 2021. Bahkan diharapkan Diplomat Success Challenge 12 selain bisa memberikan bantuan modal usaha tetapi juga dapat membawa harapan dan angin segar untuk para entrepreneur Indonesia.

Baca Juga:  Pemenang Solopos Digital Award 2021 Sebentar Lagi Diumumkan, Catat Baik-baik Tanggalnya!

“Sudah lebih dari satu tahun kita bersama menghadapi pandemi. Penyelenggaraan DSC 11, tahun lalu merupakan bukti bahwa dunia wirausaha Indonesia akan tetap bergeliat dan terus bangkit. Tahun lalu kami memecahkan rekor pendaftar terbanyak hingga 15.589 submitters. Kami harap dengan hadirnya DSC 12 akan kembali membawa harapan baru bagi entrepreneur yang ingin terus bergerak maju mengembangkan bisnisnya, walau bahkan di tengah kondisi pandemi”, jelas Edric Chandra, Program Initiator DSC dalam rilis tertulisnya yang diterima Solopos.com pada Senin (12/7/2021).

Program bantuan usaha DSC yang merupakan inisiatif dari Wismilak Foundation ini telah menerima 60.000 proposal bisnis selama 11 tahun berkiprah.

Baca Juga:  Lebih Bahaya Mana Rokok atau Vape untuk Kesehatan?

Selain itu, Wismilak Foundation juga telah mengucurkan lebih dari Rp 17 Miliar sebagai hibah modal usaha.

Dan hingga saat ini, ada lebih dari 400 anggota Diplomat Entrepreneur Network (DEN) yang masuk dalam jejaring wirausaha alumni DSC.

Baca Juga: https://www.solopos.com/ini-dia-dewanya-mi-ayam-di-kota-solo-sudah-pernah-coba-1139911

Kolaborasi Diplomat Success Challenge dan MarkPlus Institute

Seperti penyelenggaraan tahun lalu, Diplomat Success Challenge 12 dalam menyalurkan bantuan modal usaha kembali berkolaborasi dengan MarkPlus Institute.

Dalam gelaran ini nantinya juga bakal diselenggarakan serangkaian webinar, workshop dan seminar dengan beragam tema bisnis serta kewirausahaan. Rangkaian webinar ini terbuka untuk publik, yang diharapkan dapat memantik semangat dan mendorong calon peserta untuk berpartisipasi dalam gelaran DSC 12 2021.

Baca Juga:  Ini yang Harus Diperhatikan Saat Isolasi Mandiri Covid-19, Jangan Sampai Terlewat!

Tak hanya menawarkan hibah modal usaha senilai Rp 2 Miliar, Diplomat Success Challenge 12 juga menawarkan banyak kesempatan berharga bagi wirausahawan muda untuk dapat berkembang. Beberapa di antaranya, pengalaman mendapatkan mentoring serta bergabung dan berkolaborasi dengan jejaring wirausaha Diplomat Entrepreneur Network (DEN).

Untuk informasi pendaftaran DSC 12, masyarakat bisa memantaunya di lini masa media sosial Diplomat Success Challenge, seperti Instagram @diplomatsukses, Facebook Wismilak Diplomat, Twitter @diplomat_sukses; serta situs diplomatsukses.com.

Baca Juga:  Sebelum Positif Corona, Style Gibran Pakai Celana Retro Inggris Ini Curi Perhatian

Nantikan pula rangkaian webinar DSC 12 bersama MarkPlus Institute yang akan banyak berisikan inspirasi, pengetahuan dan pengalaman wirausaha dengan menghadirkan tokoh-tokoh entrepreneur muda Indonesia yang sukses di bidangnya.

 

Berita Terkait

Espos Premium

Peneliti Asal Indonesia Menuju Penemuan Penting Energi Terbarukan

Peneliti Asal Indonesia Menuju Penemuan Penting Energi Terbarukan

Pemerataan akses listrik di Indonesia bisa banyak terbantu dengan teknologi panel surya. Teknologi ini ramah lingkungan dan bisa dibangun di banyak tempat dan banyak pulau di Indonesia.

Berita Terkini

Mudah Kok, Ini 6 Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok

Tidak hanya untuk iseng atau bersenang-senang, aplikasi populer Tiktok dengan durasi video pendek ini juga bisa menghasilkan uang secara online.

Pengumuman! PLN Perpanjang Promo Diskon Tambah Daya

Program PLN yang menawarkan diskon tambah daya kepada para pelanggannya ini diluncurkan untuk menyambut HUT ke-76 Kemerdekaan RI.

Bukti Keberhasilan Pemberdayaan BUMDes, Semen Gresik Raih Nusantara CSR Awards 2021

Program CSR Semen Gresik telah memberikan kebermanfaatan, diantaranya mendorong penurunan angka kemiskinan di area perusahaan.

Total Dana IPO Tembus Rp32,14 Triliun, Kontribusi Bukalapak Rp21,9 Triliun

Dana hasil penawaran umum yang telah terkumpul hingga 16 September 2021 sebesar Rp32,14 triliun. Total dana itu berasal dari 38 perusahaan yang baru tercatat tahun ini.

Tingkatkan Awareness Masyarakat Terkait Keamanan Bertransaksi Digital, BI Lakukan Ini

Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Solo mengadakan webinar Interoperabilitas Sistem Pembayaran dan Keamanan Bertransaksi di Era Digital.

Jangan Sampai Jadi Korban, Ini Tips Terhindar dari Penipuan Arisan Online

Saat ini banyak orang yang menggunakan tameng arisan online sebagai modus penipuan yang menimbulkan banyak korban.

Belajar Bahasa Inggris sambil Rebahan? Yuk, Simak Cara Berikut Ini

Di era globalisasi saat ini, kemampuan berbahasa Inggris sebagai bahasa global bukan lagi menjadi sebuah pilihan, melainkan sebuah kebutuhan.

Potensi Pendapatan Rp42 Triliun, Ini 5 Fakta Merger Indosat dan Tri

Induk PT Indosat Tbk., Ooredoo Q.P.S.C., dan induk PT Hutchison 3 Indonesia, CK Hutchison Holdings Limited resmi bergabung atau merger.

Belanja Sekaligus Donasi di Pisalin Joli Jolan Batik Lawas

Menjelang Hari Batik Nasional, Pisalin bekerja sama dengan Joli Jolan mengadakan aksi solidaritas  Pisalin Joli Jolan Batik Lawas.

Kompak Turun! Berikut Harga Emas Pegadaian Jumat, 17 September 2021

Jelang akhir pekan, harga emas batangan 24 karat di Pegadaian pada hari ini, Jumat (17/9/2021) untuk cetakan UBS dan Antam serentak turun dibandingkan dengan harga kemarin.

Catat, Penonton Bioskop Harus Sudah Vaksin Lengkap

Sejumlah bioskop di Soloraya kembali beroperasi pada Kamis (16/9/2021). Meskipun demikian, pengunjung mesti mematuhi aturan agar bisa nonton film di layar lebar.

Tumbuh Signifikan, Transaksi Saham di Soloraya Tembus Rp3,369 Triliun

Jumlah investor dan nilai transaksi di pasar saham Soloraya melejit signifikan pada 2021. Bahkan, nilai transaksi saham ini tembus Rp3,369 triliun pada Agustus 2021.

Susul Solo dan Jakarta, Pengguna Indosat Ooredoo di Surabaya Bisa Nikmati 5G

Indosat Ooredoo bermitra dengan Nokia, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), dan Universitas Oulu Finlandia, meluncurkan Nokia 5G Experience Center

 Indosat (ISAT) dan Tri Bergabung Dirikan Indosat Ooredoo Hutchison

Merger ISAT dan Tri disepakati oleh masing-masing induk usaha melalui penandatanganan transaksi definitif untunk penggabungan bisnis telekomunikasi di Indonesia dengan nama Indosat Ooredo Hutchison.

Pasang Surut Bisnis, ShopeePay Talk Ingatkan Pebisnis Pemula Hindari Kesalahan Umum Berbisnis

ShopeePay Talk, sebuah platform diskusi interaktif bulanan yang diinisiasi oleh ShopeePay untuk membahas berbagai topik ringan, trendy dan insightful.

Tempati Kantor Baru di Solo, BPRS CSU Berkomitmen Bantu UMKM

Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) BRS Central Syariah Utama (CSU) resmi menempati kantor barunya di Jalan Rajiman No 439 Laweyan, Solo, Rabu (15/9/2021).