SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MENDOZA – Lionel Messi belum juga kembali ke Timnas Argentina setelah Piala Dunia 2018. Rekan senegara Messi, Paulo Dybala, pun berharap pemain berjuluk La Pulga itu segera kembali membela Tim Tango.

Messi memutuskan untuk istirahat dari sepak bola internasional setelah hanya mampu membawa Argentina finis di babak 16 Besar Piala Dunia 2018. Pemain Barcelona itu pun lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya saat jeda internasional.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Messi diyakini tak betah dengan kritik yang terus menerus datang kepadanya. Ya, Messi dikritik karena tak bisa membawa Argentina berprestasi. Padahal, dia sangat sukses di level klub bersama Barca.

Dybala pun berharap Messi tak lagi memusingkan kritik. Dia ingin Messi kembali ke Argentina mengingat pentingnya Messi di tim. Apalagi, Argentina akan menghadapi Copa America di Brasil pada tahun depan.

“Kami semua ingin Messi kembali ke tim nasional,” ujar Dybala seperti dilansir Football Italia, Selasa (20/11/2018).

“Kita semua tahu betapa pentingnya Leo untuk kami. Kami adalah grup berisi banyak pemain muda dan membutuhkan dukungan dari banyak orang,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya