SOLOPOS.COM - Eks pemain Inter Milan, Marco Materazzi, dikabarkan akan bergabung bersama Jose Mourinho di Chelsea. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MILAN – Mantan bek Inter Milan, Marco Materazzi, dikabarkan akan melakukan reuni dengan Jose Mourinho di Chelsea. Matrix, sapaan Materazzi, akan didapuk sebagai asisten manajer seandainya Mourinho jadi menangani Chelsea musim depan.

Terkait rumor ini, Materazzi mengaku senang. Eks bek tengah Inter Milan itu mengaku menjadi asisten Mourinho adalah impiannya.

Materazzi pernah bekerja di bawah besutan Mourinho. Saat itu, Materazzi turut menjadi skuat Mourinho saat Inter menuai kejayaan merebut Treble winner pada musim 2010.

“Kemenangan kami di final Liga Champions saat itu mengejutkan beberapa orang, tapi tidak untukku,” ujar Matrix kepada surat kabar Swiss.

“Kami mencapai itu pada akhir kampanye yang luar biasa dan tak ada kendala yang terlalu tinggi bagi kami. Itu terlihat sangat wajar bagi kami memenangi Liga Champions setelah Seri A dan Coppa Italia. Setelah semuanya, kami memiliki Mourinho…”

Mourinho dipastikan meninggalkan Real Madrid musim ini. Selama menjadi pelatih di ibukota Spanyol itu, Mourinho belum pernah sekalipun memenangi hati media Spanyol.

“Siapa pun yang berbicara buruk mengenai Mourinho hanya melakukannya karena dengki. Saya sangat menyukai gaya manajemennya, saat dia membuat kami bekerja banyak dengan bola karena dia tahu bahwa olahraga ini adalah sepak bola,” beber Matrix.

“Dia selalu mencari kesuksesan, serta menjadi orang yang jujur. Kejujuran adalah salah satu prinsip dalam kehidupan, jadi kenapa hal itu tak seharusnya berada dalam olahraga?”

Terkait rumor yang menyebutkan dirinya bakal kembali bergabung dengan Mourinho di Chelsea sebagai asisten manajer, Materazzi mengaku senang seandainya hal itu terwujud.

“Saya ingin sekali, itu akan menjadi sebuah impian! Bahkan, Anda bisa menyebutnya sebagai tujuan. Saya akan berkerja dengan Nomor Satu, jadi apakah ada yang lebih baik?”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya