SOLOPOS.COM - Suasana Cwalk Market Pop Vibes di Mataram City, Sleman, Sabtu (11/2/2017). (Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

Mataram City menggelar Cwalk Market Pop Vibes, 11-12 Februari 2017

Harianjogja.com, SLEMAN–Mataram City menggelar Cwalk Market Pop Vibes, 11-12 Februari 2017. Kegiatan ini bertujuan memberikan suatu suasana baru di lingkungan Mataram City yang lebih fresh dan menarik, serta mendukung program pemerintah dan UMKM dalam mengembangkan jiwa entrepreneur di kalangan anak muda DIY.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dept Marketing PT Saraswanti Indoland Development dan juga Ketua Panitia Cwalk Market Pop Vibes Galih Parama Arta mengatakan, acara ini digelar pukul 13.00-20.00 WIB di Mataram City Walk Jogja, Sleman.

“Cwalk Market sendiri rencananya akan diadakan berkala setiap dua bulan sekali, pada Cwalk Market perdana kali ini kami menggandeng 24 tenant multi brand,” ujar dia, Sabtu (11/2/2017).

Adapun brand yang ikut serta seperti Luxe, Amazara, Tyrannus Branded, Kamara, Pinacolada, Ederra, dan Dari Jogja. Ada juga 10 culinary tenants seperti Makarena, i am Churros, d’bonanes, sroto, dan mendoan Om Puj.

“Kami juga mengadakan Make Up Demo by Make Over setiap pukul 15.00  WIB kemudian acara dilanjutkan dengan Talk Show dengan bintang tamu yang sangat menarik yaitu Clara Devi Lucedale seorang fashion blogger ternama Jogja yang sudah merambah ke kota besar lain khususnya Jakarta untuk hari pertama dan Indah Ederra seorang Hijab fashionpreneur di hari yang kedua yang semuanya diadakan pukul 16.00 WIB setiap harinya,” tutur dia.

Selain itu, penyelenggara juga mengadakan photo booth contest dengan booth cantik yang bernuansa bunga-bunga. Untuk kontes ini dicari 10 pemenang setiap harinya. Panitia menyediakan banyak hadiah berupa produk dan voucher yang akan semakin memeriahkan suasana bazaar ini. Sebagai pengantar berbelanja santai, accoustic by Felix akan mengalunkan lagu-lagu hingga acara selesai.

“Besar harapan kami acara ini nantinya akan menjadi salah satu icon Mataram City dan menjadi salah satu pilihan tempat favorit warga DIY dan sekitarnya. Setelah event ini, rencananya Mataram City akan menggelar event selanjutnya yang tentunya akan sama serunya dengan event ini,” ujar dia.

Mataram City yang terletak di jl Palagan Tentara Pelajar km 7 Yogyakarta sudah sangat familiar di DIY dan sukses dengan twin tower yaitu Nakula dan Sadewa yang berada di atas tanah seluas 2,4 hektar. Mataram City memberikan kenyamanan, kemewahan, dan kelas tersendiri jika dibandingkan dengan high rest building lainnya di DIY.

Adapun satu tower dioperatori Aston menjadi The Alana Hotel yang dilengkapi MICC (Mataram City International Convention Center) dengan kapasitas 3.500 orang semakin memantapkan Mataram City menjadi pilihan yang paling tepat untuk persinggahan.

Demikian juga dengan tower apartemen yang dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti lahan parkir  yang luas, pool, member gym, security 24 jam, serta secure access card untuk tiap lantainya. “Kini akan menghadirkan kembali satu tower terbaru Yudhistira yang telah mulai kami pasarkan 11 November 2016,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya