SOLOPOS.COM - Musisi Ahmad Dhani. (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Tayangan Mata Najwa Metro TV, Rabu (23/4/2014), ditayangkan pukul 20.00 WIB menghadirkan tema Selebritas Pendulang Suara. Salah satu yang hadir Ahmad Dhani. Dalam wawancara dengan Najwa Shihab sang host, Dhani mengaku dijanjikan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjadi menteri.

Ahmad Dhani mengaku dirinya mau menjadi juru kampanye PKB karena memiliki ideologi keislaman yang sama dengan Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Ia juga lebih sepaham dengan Islam yang dianut oleh para nahdliyin atau penganut Nahdhatul Ulama (NU) yang memiliki pandangan sama dengan dirinya.

“Saya mengatakan pada diri saya pribadi, saya penyambung lidah Gus Dur. Saya percaya dengan Islam yang dianut oleh para nahdliyin, karena sesuai dengan saya,” kata Dhani.

Ketika ditanya mengenai jabatan yang ditawarkan oleh dirinya ketika PKB sukses meraup banyak suara dari masyarakat, dengan nada bercanda Dhani mengatakan menginginkan jabatan sebagai menteri pariwisata.

“Kalau berhasil aja saya akan jadi menteri pariwisata, saya dijanjikan oleh PKB menjadi menteri pariwisata,” kata Dhani dengan senyum khasnya.

Ahmad Dhani mengaku dirinya telah 20 tahun menjadi seorang yang golput. Baginya dalam 20 tahun terakhir Indonesia tidak pernah mengalami perubahan yang signifikan. Namun, kini ia memutuskan untuk memberikan suaranya di pemilu.  Walaupun ia tidak berkecimpung secara langsung dalam partai, tetapi ia berharap Indonesia akan menjadi lebih baik di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya