SOLOPOS.COM - Jokowi-Ahok

Solopos.com, SOLO– Mata Najwa Metro TV, Rabu (7/5/2014) malam ini tampil live di Metro TV mengambil tema Pertaruhan Jokowi-Ahok.

Gubernur DKI Jakarta, Jokowi bersama Wagub DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikupas habis oleh Najwa Shihab, sang host.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mengawali perbincangan, Najwa mengambil foto Jokowi-Ahok dan foto tersebut dikicaukan di akun Twitter @MataNajwa. “Saya tweet di Twitter, silakan nanti pemirsa mengomentasi siapa nih yang wajahnya kelihatan galau. Siapa yang galau?”

Dalam Mata Najwa Metro malam ini dikupas mengenai isu perpecahan Jokowi-Ahok selama 1,5 tahun memimpin Jakarta. Ini menyusul pencapresan Jokowi.

“Apa benar ini ada perpecahan pak,” tanya Najwa.

“Perbedaaan itu ada tapi tidak ada gesekan. Tiap hari saya ketemu, ya duduk bareng, kalau makan siang saya ke tempat Pak Ahok,” kata Jokowi.

“Pak Jokowi yang sering ke tempat saya karena lebih enak. Kalau di tempat Pak Jokowi makannya nasi kotak,” ujarn Ahok.

Berikut ini beberapa komentar acara Mata Najwa:

?@erickeman, “@MataNajwa #fotojokowiahok Udah cocok tuh RI 1 dan RI 2.”
?@Sdhina_, “Malam ini Ahok banyak bercanda. Cocok juga sama mata najwa. :3 #loh #kagaknyambung.”
?@veldisaputra, “Cocok jadi capres dan cawapres “@MataNajwa: Yuk buat foto ini makin menarik, kreasi bebas. Kasi #fotojokowiahok pic.twitter.com/GeV9rcAAco”
?@ronaldmanik,”@MataNajwa: Jokowi Ahok, pasangan capres-cawapres paling ideal, andaikan itu bisa terjadi. #fotojokowiahok pic.twitter.com/L1uHqp1VGv”
?@chellelwrncia, “@MataNajwa bukan nya galau,tapi kaya nya wajah nya pak ahok udh siap mempin jakarta,menggantikan pak jokowi.”
?@nugraharys_,”Pak Jokowi yg putih bajunya, Pak ahok yg putih kulitnya RT @MataNajwa Yuk buat foto ini makin menarik, kreasi bebas. pic.twitter.com/yizQAmKJ44.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya