SOLOPOS.COM - Mata Najwa Metro TV episode Revolusi Bersih (Matanajwa.com)

Mata Najwa Metro TV dibanjiri tawa saat Ridwal Kamil Stand Up Comedy.  

Solopos.com, JAKARTA – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil tampil tak biasa di Mata Najwa Metro TV, Rabu (25/11/2015). Pria yang akrab disapa Kang Emil itu barhasil mengocok perut penonton lewat lawakan Stand Up Comedy.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Dalam aksinya di panggung Mata Najwa Metro TV, Kang Emil banyak membahas mengenai jomblo dan mantan. Ia bahkan sempat menyindir Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama dan Gubernur Banten, Rano Karno.

“Agar nyambung dengan masyarakat, di Bandung banyak bikin poster, salah satunya buanglah sampah pada tempatnya, buanglah mantan pada temannya,” canda Kang Emil diikuti gelak tawa penonton.

Pantun yang ia lontarkan pun tak kalah kocak. “Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang kemudian. Mantanmu sudah ke penghulu, kenapa kamu masih sendirian?” sambungnya.

Usai penampilan Kang Emil, panggung Mata Najwa Metro TV masih tetap heboh. Penyebabnya adalah Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti yang tampil enerjik membawakan tari Tango khas Buenos Aires, Argentina.

Belum selesai penonton tercengang, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri menyamber dengan menyanyikan lagu Bento. Tak disangka, Hanif memiliki suara rock yang menarik. Cara bernyanyinya pun mirip seperti profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya