SOLOPOS.COM - Foto Gibran dan Kaesang dalam talkshow Mata Najwa (Instagram.com/ MataNajwa)

Mata Najwa Metro TV mengangkat tema “Cerita Anak Jokowi”.

Solopos.com, SOLO — Rekaman talkshow Mata Najwa bersama dua putra Jokowi, rencananya akan tayang Rabu (24/2/2016), pukul 20.05 malam WIB. Postingan dengan tanda pagar (tagar) atau hashtag #CeritaAnakJokowi ramai dan memasuki jajaran trending topic Twitter regional Indonesia.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Dipantau dari laman Twitter, tagar #CeritaAnakJokowi berhasil masuk dalam deretan trending topic Indonesia hingga sekitar pukul 15.00 hari ini, Rabu.

Komentar para pengakses Internet (netizen) pun bertebaran menanggapi kejadian langka ini. Hal tersebut lantaran Gibran dan Kaesang merupakan dua anak presiden yang jarang berkenan untuk diliput di televisi.

“@Chili_Pari. Pulang kerja aku mau mandi dan dandan yang cantik mau nonton om om ganteng @kaesangp dan Gibran jugaaaa #CeritaAnakJokowi,” tulis akun @berlia26

Sementara itu, netizen lainnya juga tidak sabar untuk segera menyaksikan tayangan tersebut. “Cieee,,, ternyata mas @kaesangp besok mau gentayangan toh di @MataNajwa @NajwaShihab #CeritaAnakJokowi,” tulis akun @AndiAnasGPH.

Tak kalah antusias, putra sulung Presiden, Gibran menuliskan keinginannya untuk segera menyaksikan tayangan tersebut. Hanya alasan yang ia ungkapkan cukup menggelitik. Suami Selvy Ananda tersebut ingin Mata Najwa segera tayang, karena hendak menonton ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut D’Academy 3, yang disiarkan secara langsung di Indosiar tiap pukul 18.30 WIB.

“Bisa dimajuin jam 16.00 gak? Soalnya saya mau nonton d’academy,” tulis Gibran melalui akun @Chili_Pari.

Dalam talkshow yang berlangsung selama 90 menit ini, Gibran dan Kaesang akan menceritakan kisah mereka selama menjadi anak Presiden Jokowi. Dikutip dari Twitter, Kaesang juga akan menceritakan selera musiknya yang jauh berbeda dari sang ayah. Presiden RI ke-7 tersebut memiliki selera musik heavy metal, sementara Kaesang justru lebih tertarik kepada idol group JKT 48. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya