SOLOPOS.COM - Ahok dalam video dubsmash lagu "Baper" Aron Ashab. (Istimewa/Instagram)

Mata Najwa Metro TV mengusung tema Berjabat dengan Rakyat.

Solopos.com, JAKARTA Mata Najwa kembali ditayangan stasiun televisi Metro TV, Rabu (25/11/2015). Mengusung tema Berjabat dengan Rakyat, acara yang dipandu oleh Najwa Shihab itu menampilkan sederet pejabat Tanah Air.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Bukan untuk membicarakan persoalan serius dan berbobot, menurut Najwa, para pejabat yang hadir di Mata Najwa Metro TV malam ini tampil sebagai penghibur amatir.

Pertama adalah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang beduet dengan Kikan Namara menyanyikan lagu Bendera. Kikan memuji suara Ganjar lumayan bagus meski sebenarnya saat bernyanyi pria kelahiran 1968 itu tampak sangat gerogi.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) pun tak mau kalah dengan memutar video dubsmash-nya yang berjudul Baper. Melihat aksi lucu tersebut, tawa penonton di studio pun tak bisa dibendung.

Selanjutnya Najwa juga memutar video speech composing berjudul Huh-Hah garapan Eka Gustiwana. Video tersebut menampilkan duet Ahok dan Ganjar dalam ekspresi marah.

Di akhir segmen, Gubernur Banten, Rano Karno juga tampil membawakan tembang lawas Galih dan Ratna. Pria yang akrab disapa Si Doel itu membawakan lagu tersebut dengan apik mirip saat ia menyanyikannya kali pertama 1978 silam.

Sebelumnya, Mata Najwa Metro TV juga dibuka oleh penampilan Kikan yang membawakan lagu Kebyar-Kebyar karya Gombloh. Tak ketinggalan, ditampilkan pula flash mob orkes oleh Twilite Orchestra milik Addie MS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya