SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep berfoto bersama Melody JKT48. (Twitter.com)

Mata Najwa Metro TV semalam menghadirkan Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep semalam. @Chilli_Pari berkicau “biasa aja” berkali-kali.

Solopos.com, JAKARTA — Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming masih tetap dengan gayanya saat hadir di Mata Najwa Metro TV, Rabu (24/2/2016) malam. Jawaban singkat dan banyak diwarnai dua kata “biasa aja” itu tak hanya muncul di tayangan semalam, tapi juga berlanjut di media sosial.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat dihadirkan di Mata Najwa Metro TV semalam, Gibran memang banyak berkomentar tentang situasi di keluarganya saat ayahnya menjadi Presiden RI. Sempat ditanya apakah ada perubahan saat Jokowi menjadi Presiden, Gibran menjawab dengan kalimat singkat. “Biasa aja,” katanya. Saat dikejar host Najwa Shihab apakah benar biasa saja, Gibran tetap mengatakan “biasa aja”.

Di Twitter, dua kata itu juga diulang berkali-kali oleh akun @chilli_pari sejak Rabu malam saat menanggapi berbagai kicauan yang berkomentar tentang penampilan Gibran di Mata Najwa Metro TV. “Biasa aja,” kicau @Chilli_Pari, Kamis (25/2/2016), menanggapi kicauan @apriliachrisdi yang menuliskan “Jdi ikut2an “latah” ngomong #biasaaja gara2 @Chilli_Pari di @MataNajwa kmrn”.

Kalimat serupa juga diberikan saat menanggapi komentar netizen yang menyebut penampilan JKT48 lebih seru dibandingkan Gibran. “Biasa banget @adittyajulmi Seru liat @officialJKT48 di @MataNajwa tp mas Gibran @Chilli_Pari mah biasa2 aja..”

Bahkan saat akun @MataNajwa, Rabu malam, mengucapkan terima kasih untuk Gibran dan dimention ke akun @Chilli_Pari, jawabannya tetap sama. “Terima kasih untuk, Gibran Rakabuming @Chilli_Pari dan @kaesangp yang sudah hadir di #MataNajwa malam ini,” kicau @MataNajwa. Akun @Chilli_Pari menjawab, “Biasa saja”.

Saking seringnya diucapkan, kalimat “biasa aja” ini kemudian dijadikan meme yang diunggah sejumlah akun. Salah satu meme di-mention ke akun adik Gibran, Kaesangp, yang juga hadir dan berfoto selfie dengan Melody JKT48 di Mata Najwa. Meme itu bertuliskan “Apa reaksi kamu setelah melihat Mas Kaesang foto bareng Melody? Biasa aja” dengan wajah Gibran dalam program itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya