SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO- Masyarakat Solo dinilai mulai terbiasa dengan pola belanja pada malam hari. Late Nite Sale yang dihelat Solo Paragon Mall, Kamis-Sabtu (19-21/1), mampu mendongkrak tingkat kunjungan dan belanja konsumen pada angka yang cukup signifikan.

Disampaikan Direktur Operasional Solo Paragon Mall, Budianto Wiharto, tingkat kunjungan selama event bisa mencapai kisaran angka 12.000 orang. Bahkan, pada hari terakhir yang juga bertepatan dengan malam Minggu, peningkatan bisa mencapai 4 kali lipat dari kunjungan hari-hari biasa, yang tercatat berada pada kisaran angka 4.000 orang hingga 7.000 orang pada saat weekend.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pencapaian ini dinilai luar biasa dan berada di atas angka prediksi. “Sepertinya masyarakat Solo sudah mulai terbiasa dengan jadwal belanja malam hari. Sampai dengan pukul 23.00 WIB, separo area parkir masih dipenuhi kendaraan. Ini merupakan antusias yang luar biasa dan merupakan pola belanja yang cukup menjadi pertimbangan untuk program-program selanjutnya,” kata Budianto, kepada Espos, Minggu (22/1/2012).

Seperti diketahui, Late Nite Sale maka mal akan buka hingga pukul 00.00 WIB. Atau dua jam lebih lama dari biasanya yang hanya buka sampai pada pukul 22.00 WIB. Di Solo Paragon Mall, Late Nite Sale ini didukung penuh oleh beberapa support tenant yang tidak hanya sekadar buka lebih lama tetapi juga memberikan potongan harga, hadiah dan beragam promo lainnya.

“Kami bisa bilang kalau program ini cukup sukses. Dan kami dari pihak manajemen mal akan evaluasi bersama dengan tenant. Tentunya tenant juga punya masukan terhadap program ini, apakah mereka happy atau tidak. Kalau memang bagus, tentu program semacam bisa kami selenggarakan lagi,” tambah Budianto. JIBI/SOLOPOS/Hijriyah Al Wakhidah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya